Peringati Hari Perempuan, Kintakun Gandeng Citra Kirana, Ajak Perempuan Terus Berkarya

bedding goods, Kitakun menyemarakkan Hari Perempuan Internasional, lewat kampanye bertajuk Bangkit dan Berkilau #Berawaldarikamar. Hari Perempuan

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Yoni Iskandar
Tribun News
Citra Kirana 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Brand perlengkapan tempat tidur atau bedding goods, Kitakun menyemarakkan Hari Perempuan Internasional, lewat kampanye bertajuk Bangkit dan Berkilau #Berawaldarikamar. Hari Perempuan Internasional jatuh setiap tanggal 8 Maret.

Vincent Saputera, Direktur Marketing PT Subur Anugerah Sentosa, pemegang merek dagang Kintakun, mengatakan, dalam kampanye ini, pihaknya mengajak sesama perempuan untuk saling mengapresiasi, menularkan energi positif, serta membangkitkan semangat untuk terus berkarya.

“Hari Perempuan Internasional adalah momentum yang tepat bagi kami untuk memberikan inspirasi betapa dukungan dari sesama perempuan, dapat menjadi kekuatan tersendiri untuk meraih dan mewujudkan impian," kata Vincent, Jumat (5/3/2021).

Dalam kampanye ini, Kintakun memberikan challenge atau tantangan kepada para perempuan untuk membuat foto dan video Apresiasi Sesama Wanita bagi keluarga maupun rekan perempuan yang telah menginspirasi mereka untuk bangkit dan berkarya.

Dengan mengunggah ke dalam akun Instagram dan Tiktok masing – masing, serta menandai atau tagging akun @kintakun_collections.
Para peserta bebas mengekspresikan apresiasi dan dukungan kepada sosok perempuan yang telah memberikan inspirasi baginya untuk mewujudkan impian dan menjadi sosok yang berkilau sesuai dengan passion yang dimiliki. Hadiah telah disiapkan untuk foto dsn video yang paling menarik.

“Dengan terciptanya rantai apresiasi di lingkungan sesama perempuan, akan memberikan energi tersendiri bagi mereka untuk makin berdaya dalam mewujudkan karya” tambah Vincent.

Bertepatan dengan momen ini, Citra Kirana diperkenalkan sebagai Brand Ambassador yang akan menjadi duta bagi Kintakun sepanjang tahun 2021 ini. Citra Kirana merupakan figur ideal untuk menyuarakan value atau nilai-nilai yang ingin ditularkan oleh Kintakun.

Baca juga: Kawasan Terminal Purabaya Sidoarjo Kini Rapi Bersih Dari Gerobak Lapak Liar

Baca juga: Gus Baha Didatangi Malaikat Izrail Malaikat Pencabut Nyawa, Tapi Ndak Jadi Meninggal

Baca juga: Perajin Pot Bunga Tanah Liat di Magetan Saat Pandemi Covid-19, Justru Banjir Order

"Sosoknya yang positif dan terus berkarya serta memiliki banyak pencapaian, telah memberikan inspirasi bagi wanita Indonesia," jelas Vincent.

Citra Kirana juga akan didapuk untuk ikut mengusung kampanye Bangkit dan Berkilau #berawaldarikamar dengan membagikan cerita inspiratifnya tentang bagaimana dia mewujudkan impian dan cita-citanya dengan dukungan sosok- sosok perempuan dalam hidupnya.

“Sebagai bentuk kebanggaan saya terhadap brand asli Indonesia yang mendukung wanita untuk berkarya, saya merasa tergerak untuk melangkah bersama Kintakun demi menyebarkan semangat positif dan membangun kebaikan lewat produk-produk yang bermanfaat bagi sesama," ungkap Citra Kirana.

Tidak hanya sampai di situ saja, Kintakun tak lupa mewujudkan kampanye Bangkit dan Berkilau dalam bentuk produk terbarunya. Yaitu D’luxe Gold Edition motif terbaru dengan motif foil Gold dan Silver yang berkilau nan cantik dalam 5 pilihan warna menarik.

Nuansa warna memukau ini sekaligus mewakili semangat yang ingin ditularkan oleh Kintakun agar perempuan makin percaya diri dalam mewujudkan kilaunya.

Hadir sejak tahun 2005, Kintakun, telah menjadi brand yang tidak hanya mengutamakan kualitas produk yang unggul, namun juga selalu menjunjung nilai- nilai penghargaan terhadap perempuan. Penghargaan ini terlihat dari begitu banyak perempuan yang terlibat dalam kegiatan usaha.

Di Kintakun, sosok perempuan diberikan wadah seluas- luasnya untuk mengisi berbagai posisi yang mampu mereka emban. Tidak hanya karyawan di kantor saja, namun juga bagian pergudangan, hingga distributor.

Maka tak heran, jumlah karyawan di Kintakun didominasi oleh perempuan. Di lingkungan kerja ini pula, budaya saling mengapresiasi dan memberikan dukungan sangat memegang peranan penting dalam menciptakan suasana kerja yang nyaman dan kondusif terutama bagi perempuan.

“Ini menunjukkan, pemberdayaan dan apresiasi terhadap perempuan tidak hanya kami wujudkan dalam bentuk kampanye saja, namun juga telah menjadi value atau nilai yang dimiliki Kintakun sejak hadir di Tanah Air," kata Vincent kepada TribunJatim.com.

Pihaknya berharap, kampanye Bangkit dan Berkilau dapat menjadi inspirasi bagi perempuan di seluruh Indonesia untuk saling mendukung dan bersama sama menjadi sosok yang berkilau.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved