Breaking News:

Berita Pasuruan

Melawan Saat Digerebek, Bandar Sabu Asal Pasuruan Ditembak, Tewas Saat Perjalanan ke Rumah Sakit

Perjalanan panjang Arip bandar B, sebagai bandae narkoba asal Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan akhirnya berakhir.

surya/galih
tersangka diduga meninggal saat perjalanan ke rumah sakit. 

Reporter: Galih Lintartika I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Perjalanan panjang Arip sebagai bandar narkoba asal Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan akhirnya berakhir.

Yang bersangkutan ditembak oleh jajaran Satresnarkoba Polres Pasuruan saat digerebek di rumahnya Desa Watulumbung, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan menjelaskan, tersangka ini diduga meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.

Ia menjelaskan, polisi sempat menembak kaki tersangka yang melawan dan berusaha melarikan diri saat digerebek di rumahnya.

Baca juga: Apes, Gara-gara Curi Jendela dan Pintu, Empat Pria Ini Gagal Ikut Lebaran

"Ini adalah bandar sabu yang diamankan dari pengembangan dua tersangka sebelumnya yang lebih dulu diamankan," kata Kapolres.

Dia menyebut, beberapa hari terakhir, pihaknya memang sudah mengintai pergerakan tersangka ini. Dan info terakhir, tersangka ada di rumah istrinya.

Baca juga: Stok Darah Semua Golongan di Surabaya Kosong, PMI Surabaya: Ini yang Terparah

"Tersangka ini menyimpan sajam dan senpi. Dia juga sempat lari ke hutan. Petugas harus berjibaku untuk bisa mengamankan tersangka," lanjutnya.

Rofiq berjanji akan mendalami kasus ini. Menurut dia, dari pemeriksaan awal, ada rekaman yang menyebutkan tersangka ini juga terlibat dalam kejahatan jalanan.

"Ini akan kami kembangkan. Dia juga residivis kasus yang sama. Nah, kami juga temukan banyak surat kendaraan. Ini sedang kami dalami," paparnya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved