Breaking News:

Berita Madura

Ibu Korban Pencabulan Anak di Bawah Umur Datangi Polres Sampang, Minta Pamannya Segera Diringkus

Ibu korban kasus pencabulan anak usia dini (14) sebut saja Bunga dengan ditemani Sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Sampang Madura

Penulis: Hanggara Syahputra
Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Hanggara
Ibu Korban (tengah) saat meminta agar Polisi secepatnya pelaku di Mapolres Sampang, Madura, Selasa (8/6/2021). 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Januar AS

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Ibu dari anak korban pencabulan anak usia dini (14) sebut saja Bunga dengan ditemani Sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Sampang Madura kunjungi Mapolres Sampang, Selasa (8/6/2021).

Tujuan mereka kesana untuk menanyakan kepastian kasus tersebut, sebab kasus yang terjadi sejak Februari 2021 itu hingga saat ini tidak kunjung kelar alias pelaku masih berkeliaran.

Adapun saat di lokasi, salah satu ruangan di Mapolres Sampang, ibu bunga bersama anggota LSM ditemui oleh Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto dan Kasatintel Polres Sampang, AKP Khoirul Anwar.

Ibu Bunga mengatakan, bahwa dirinya meminta agar pihak kepolisian segera menangkap tersangka mengingat posisi tersangka diduga ada di Surabaya.

"Saya minta tolong kepada polisi agar secepatnya karena ketika pelaku sudah melarikan diri ke Kalimantan malah lebih sulit untuk menangkapnya," ujarnya.

Ibu bunga pun terus memohon dengan mimik wajah yang sedih, sebab hingga saat ini bunga masih mengalami rasa sakit di bagian vitalnya sehingga tetap meminum obat.

Bahkan, dirinya mengungkapkan agar polisi mengasihinya karena sudah jauh-jauh pulang dari Malaysia setelah mendengar anaknya dirudapaksa oleh tersangka.

"Saya sudah 4 bulan berada di Sampang dan ingin melihat pelaku diamankan sehingga mendapatkan ganjaran yang semestinya," ucapnya.

Baca juga: Soekarno Gagal Kabur Saat Soeharto Berkuasa, Pengawal Sebut Akibat 1 Hal hingga Pesan untuk Megawati

Sementara, Kasatreskrim Polres Sampang AKP Sudaryanto menyampaikan, jika saat ini pihaknya tetap berupaya untuk meringkus tersangka DH.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved