Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: 6 Pengedar Narkoba Probolinggo Diciduk Polisi - 365 Preman Berhasil Dibekuk

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (19/6/2021). Enam pengedar narkoba di Probolinggo diciduk polisi hingga 365 preman berhasil dibekuk.

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Istimewa/Dok Humas Polres Probolinggo Kota
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Kapolres Probolinggo Kota AKBP R M Jauhari saat menunjukkan barang bukti dan tersangka kasus peredaran narkoba di wilayah hukumnya. 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (19/6/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota cukup tinggi.

Selanjutnya, sedikitnya, ada 365 orang pelaku premanisme berhasil diamankan oleh anggota Ditreskrimum Polda Jatim, bersama seluruh polres dan polrestabes se-Jawa Timur (Jatim).

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (19/6/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. 6 Pengedar Narkoba di Kota Probolinggo Diciduk Polisi, Diamankan 6,42 Gram Sabu

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R M Jauhari saat menunjukkan barang bukti dan tersangka kasus peredaran narkoba di wilayah hukumnya.
Kapolres Probolinggo Kota AKBP R M Jauhari saat menunjukkan barang bukti dan tersangka kasus peredaran narkoba di wilayah hukumnya. (Istimewa/Dok Humas Polres Probolinggo Kota)

Peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota cukup tinggi.

Dalam 18 hari terakhir, ada 6 pengedar narkoba jenis sau diciduk anggota Satreskoba.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP R M Jauhari dalam kegiatan konferensi pers yang berlangsung di Mapolres Probolinggo, Jumat (18/06/2021).

Baca juga: Hapus Stigma Sarang Narkotika Surabaya, Jalan Kunti Dijadikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Baca juga: Dua Tersangka Narkoba di Pulau Masalembu Ditangkap, Satu Orang Diduga Bandar Berkelas 

“Ada 4 tersangka yang berhasil kita amankan yang masing-masing berinisial EP (41 Th), AP (36 Th), MK (34 Th), FF (24 Th),FI (33 Th) serta RM (46 Th),” terang Jauhari.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved