Breaking News:

Berita Gresik

Polsek dan Koramil Manyar Ikut Bantu Salurkan Obat dan Vitamin Kepada Warga Isolasi Mandiri

Demi membantu warga yang menjalani isolasi mandiri untuk mendapatkan obat dan multivitamin, Polsek dan Koramil di wilayah Manyar ikut membantu distrib

Penulis: Willy Abraham | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/willy
Polsek dan Koramil Manyar membantu menyerahkan bantuan obat kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di Manyar, Jumat (9/7/2021). 

Reporter: Willy Abraham I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Demi membantu warga yang menjalani isolasi mandiri untuk mendapatkan obat dan multivitamin, Polsek dan Koramil di wilayah Manyar ikut membantu distribusi.

Mereka mengambil obat dari puskesmas menuju rumah warga yang menjalani isolasi mandiri.

Hal ini menindaklanjuti apa yang disampaikan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani didampingi Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto serta Dandim 0817 Letkol Inf. Taufik Ismail pada Kamis 8 Juli 2021 kemarin.

Memperkuat warga yang menjalani isolasi mandiri dengan berinisiatif nyalurkan paket obat dan vitamin pada warga yang menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Benjeng.

Paket obat dan vitamin ini adalah bentuk perhatian pemerintah daerah pada masyarakat yang terpapar virus Covid-19.

Tujuan yang ditempuh, warga yang sedang berjuang untuk sehat kembali bisa segera segar bugar seperti sedia kala.

Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik mengatakan bahwa paket obat dan vitamin akan diantar oleh satgas Covid-19 desa atau kelurahan sampai ke rumah masing-masing.

Sementara di Kecamatan Manyar, Moh Nadlelah Camat Manyar, bersama Kades Yosowilangun, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta pengurus lingkungan menyalurkan langsung paket sembako serta obat dan vitamin hingga di depan rumah warga menjalani isolasi mandiri, Jumat (9/7/2021)

Selain untuk mencukupi kebutuhan pangan dan nutrisi, juga memberi motivasi menguatkan semangat untuk kembali sehat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved