Breaking News:

Berita Gresik

NasDem Gresik Turun ke Desa Bantu Penanganan Covid-19 di masa PPKM Darurat

Sejumlah baju hazmat dibagikan pengurus DPD Partai NasDem kepada para tenaga kesehatan. Pemyemprotan disinfektan gratis di gang-gang pemukiman warga t

Penulis: Willy Abraham | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/willy
DPD NasDem Gresik turun ke masyarakat bantu membagikan masker, baju hazmat dan semprot disinfektan di wilayah Bungah, Minggu (11/7/2021). 

Reporter: Willy Abraham I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Sejumlah baju hazmat dibagikan pengurus DPD Partai NasDem kepada para tenaga kesehatan.

Pemyemprotan disinfektan gratis di gang-gang pemukiman warga terus dilakukan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Membuat NasDem ikut membantu penanganan Covid-19 menekan penyebaran pagebluk corona virus disease 2019 (Covid-19).

Penyemprotan desinfektan, pembagian masker dan baju hazmat di tiga kecamatan yakni Manyar, Bungah dan Sidayu.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Gresik Mahmud didampingi ketua dan sekretaris DPD Ainul Fuad, DPC Kecamatan Manyar, Bungah dan Sidayu dan pengurus, keliling pemukiman warga. Menggunakan kendaraan bak terbuka menyemprotkan cairan disinfektan.

Sekretaris DPD NasDem Gresik Ainul Fuad menuturkan kegiatan sosial ini juga di lakukan di beberapa desa di kecamatan lainnya.

Pihaknya ingin membantu masyarakat sekaligus tenaga kesehatan di wilayah Gresik untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19.

"Ini merupakan ikhtiar Partai NasDem membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19," terangnya.

Menurut pria berkacamata ini, selama penerapan PPKM Darurat, kegiatan sosial penanganan Covid-19 ini sudah kesekian kali.

"Kegiatan yang ketujuh selama masa PPKM Darurat. Kami masih terus bergerak membantu pemerintah dan masyarakat," terangnya.

Disisi lain, Ketua DPD NasDem Gresik Syaiful Anwar menegaskan bahwa anggota DPRD dari fraksi NasDem untuk turun langsung membantu warga di masing-masing dapil. Bergerak langsung membantu menekan angka penyebaran Covid-19.

Instruksi serupa juga diberikan  semua jajaran mulai tingkat DPD, DPC, hingga DPRt (desa) untuk sebisa mungkin membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Tujuannya jelas, kami dari partai NasDem membantu pemerintah dan masyarakat mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved