Breaking News:

Berita Kota Kediri

Pastikan Acara Akad Nikah Sesuai Aturan PPKM Darurat, Satpol PP Kota Kediri dan Satgas Siap Memantau

Satpol PP Kota Kediri bersinergi dengan Satgas Covid-19 pantau penerapan aturan PPKM Darurat di kegiatan akad nikah. Pastikan protokol kesehatan.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Didik Mashudi
Petugas Satpol-PP dan Satgas Covid 19 melakukan pemantauan kegiatan akad nikah warga Kota Kediri selama PPKM Darurat, Jumat (16/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Selama PPKM Darurat Pemerintah Kota Kediri melakukan pembatasan  beberapa kegiatan masyarakat.

Salah satunya yang mendapatkan perhatian kegiatan akad nikah

Seperti dilakukan Satpol PP Kota Kediri bersinergi dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Mojoroto, memastikan kegiatan akad nikah yang dilakukan  warga Kelurahan Ngampel berlangsung sesuai aturan PPKM Darurat, Jumat (16/7/2021).

Kepala Satpol PP Kota Kediri Eko Lukmono mengatakan, kegiatan akad nikah yang dipantau petugas sudah sesuai aturan PPKM Darurat. 

Baca juga: PPKM Darurat Diperpanjang hingga Akhir Juli 2021, Pengamat Hukum: Ada yang Harus Dievaluasi

"Kegiatan hajatan salah satu warga Kelurahan Ngampel ini sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan hanya dihadiri 10 orang anggota keluarga saja," jelasnya. 

Menurut Eko, selama pemantauan dari pukul 09.00-10.30 WIB, lokasi kegiatan hajatan tidak dihadiri tamu undangan. 

Selain memantau selama kegiatan hajatan berlangsung, Eko menuturkan Satpol PP juga memberikan imbauan kepada pemilik hajatan dan keluarga. 

"Kami tetap memberi himbauan dan mengingatkan dengan cara yang humanis, untuk tetap mematuhi prokes dan mempersingkat acaranya," ujarnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved