Breaking News:

Rektor IIK Bhakti Wiyata Kediri Lantik 84 Pejabat Struktural Baru Periode 2021-2025

Rektor IIK Bhakti Wiyata Kediri melantik 84 pejabat struktural baru periode 2021-2025. Acara dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan secara daring.

Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Proses pelantikan pejabat struktural baru IIK Bhakti Wiyata Kediri periode 2021-2025 berjalan secara tertib dengan pembatasan jumlah undangan yang hadir, dan dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19 ketat, seperti memakai masker ganda dan jaga jarak, Rabu (4/8/2021). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Rektor Institut Ilmu Kesehatan (IIK) Bhakti Wiyata Kediri, Prof Muhamad Zainuddin melantik dan mengambil sumpah jabatan 84 pejabat struktural baru di lingkungan IIK Bhakti Wiyata Kediri periode 2021-2025, Rabu (4/8/2021).

Keseluruhan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan secara daring dan disiarkan secara terbatas melalui Official YouTube IIK Bhakti Wiyata Kediri.

84 pejabat struktural yang dilantik akan menempati berbagai posisi, mulai dari tingkat direktur, dekan, deputi dan kepala program studi.

“Keseluruhan pejabat yang dilantik pada hari ini telah melalui seleksi sesuai dengan ketentuan yang ada dalam statuta, seleksi didasarkan pada pertimbangan dari segi kompetensi, pengalaman, komitmen serta segi etika dan moral,” ujar Muhamad Zainuddin dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan pakta integritas oleh pejabat baru, sebagai bentuk pernyataan atau janji kepada diri sendiri terhadap komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi dan tanggung jawab sesuai ketentuan.

Baca juga: Jalani Tahap Site Evaluation, Ambisi IIK Bhakti Wiyata Kediri Raih Trofi Platinum SNI Award 2021

Mayoritas pejabat yang dilantik memiliki fungsi operasional fungsional.

Zainuddin menjelaskan, kinerja pejabat baru akan dievaluasi secara sistematis dengan prinsip bekerja “zero defect and point limit”.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Penyantun Yayasan Bhakti Wiyata, Prof Puruhito.

“Saya mendoakan pejabat baru yang dilantik dapat melaksanakan amanah dan dapat mencapai visi dan misinya sesuai harapan dari pendiri Yayasan Bhakti Wiyata,” ujar Puruhito.

Dalam kesempaatan tersebut, Puruhito juga menyerahkan 150 eksemplar buku terkait penanganan Covid-19 (virus Corona).

Puruhito menjadi editor dalam pembuatan buku tersebut.

Penyerahan buku tersebut dilakukan sebagai bentuk ucapan selamat kepada Rektor IIK Bhakti Wiyata Kediri atas pelantikan struktural baru.

Ia berharap buku ini dapat memberikan manfaat dan gambaran bagi para civitas akademika IIK Bhakti Wiyata Kediri.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved