Breaking News:

OTT KPK di Probolinggo

Kantor Bupati Probolinggo Sepi Pasca Dinasti Politik Dibongkar KPK

inasti politik di Kabupaten Probolinggo telah terbongkar. Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suami Hasan Aminuddin telah ditangkap KPK RI

Penulis: Tony Hermawan | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Tony Hermawan
Suasana Kantor Bupati Probolinggo, Senin (30/8/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Tony Hermawan

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO- Dinasti politik di Kabupaten Probolinggo telah terbongkar. Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suami Hasan Aminuddin telah ditangkap KPK RI karena terlibat kasus jual beli jabatan.

Pasca penangkapan itu, kondisi penampakan kantor Bupati Tantri tampak sepi. 

Mulai dari gerbang pintu masuk, resepsionis, dan seluruh ruangan pejabat tidak terlihat keberadaan pegawai. Yang terlihat hanyalah petugas Satpol PP yang berjaga di depan pos.

Pantauan ruang kerja bupati di lantai dua saat ini telah dijaga petugas Satpol PP. Meski kabarnya, Bupati Tantri, suami Hasan Aminuddin, dan 8 orang pejabat, dikabarkan dalam perjalanan menuju Jakarta, namun kantor tersebut belum disegel KPK.

Hal sama juga terlihat pada ruang kerja Sekda Probolinggo Soeparwiyono. Pintu tertutup rapat dan tidak ada orang. Hanya ada 
dua petugas Satpol PP berjaga di depan ruangan.

Menurut Ansori, anggota Satpol PP yang menjaga ruang kerja Sekda, Soeparwiyono tidak masuk kantor hari ini. Namun, dia tidak paham betul alasan Sekda Soeparwiyono tidak ada di tempat.

"Pak Sekda tidak ada di ruangan. Intinya, tidak masuk kantor," kata Ansori.

Baca juga: Penyesalan Terbesar Soeharto Sebelum Benny Moerdani Tiada, Dulu Abaikan Sang Jenderal TNI: Andai

Sementara Soni, pegawai lain mengatakan, kondisi kantor sepi pasalnya pemkab masih menerapkan pola kerja work from home (WFH) karena pemberlakuan PPKM.

Kumpulan berita Probolinggo terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved