Breaking News:

Berita Malang

Ditinggal Bermain Tamiya, Motor Honda Beat Milik Mahasiswa Malang Raib

Asyik ditinggal bermain mainan mobil Tamiya, sepeda motor Honda Beat milik mahasiswa Malang raib dicuri

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Lokasi kejadian pencurian sepeda motor yang terjadi di ruko tempat bermain Tamiya, yang terletak di Jalan Saxophone, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Asyik ditinggal bermain mainan mobil Tamiya, sepeda motor Honda Beat milik mahasiswa Malang raib dicuri.

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, kejadian itu terjadi pada Minggu (17/10/2021) dini hari di parkiran ruko tempat bermain Tamiya, yang terletak di Jalan Saxophone, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Seorang saksi mata, Suhendra (35) membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Saat itu korban memarkirkan sepeda motornya dalam keadaan terkunci stang. Untuk korban, inisial DKY (23) warga Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen. Lalu untuk sepeda motornya, yaitu Honda Beat nopol N-6951-AAA," ujarnya kepada TribunJatim.com, Rabu (20/10/2021).

Usai memarkirkan sepeda motornya, korban menuju ke lantai atas ruko untuk bermain Tamiya bersama teman-temannya.

"Korban datang ke ruko pada Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Di parkiran ruko itu ada tukang parkirnya, namun sekitar pukul 24.00 WIB, tukang parkir itu berpamitan pulang kepada korban dan pemilik ruko tempat bermain Tamiya tersebut," bebernya.

Baca juga: Kota Mojokerto PPKM Level 1, Jam Pembelajaran Sekolah akan Ditambah

Setelah itu pada Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 01.30 WIB, korban pun pulang. Namun alangkah kagetnya korban, karena motornya sudah tidak ada di parkiran.

"Dicari di sekitar ruko, juga tidak ada. Dari situlah akhirnya korban sadar, bahwa motornya itu telah dicuri oleh pelaku curanmor," terangnya.

Pasca kejadian tersebut, korban langsung membuat laporan kehilangan di Polresta Malang Kota.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo mengungkapkan, pihaknya telah menerima laporan kejadian tersebut. Dan saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Masih kita dalami. Kami sedang berupaya mencari rekaman kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian, untuk mengetahui ciri-ciri dari para pelaku curanmor tersebut," pungkasnya.

Kumpulan berita Malang terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved