Breaking News:

Berita Batu

Batu Gempar Mayat Lelaki Ditemukan di Bawah Kali Lanang

Seorang lelaki ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kota Batu, Senin (25/10/2021). Saksi mata Joyo Slamet

Penulis: Benni Indo | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Benni Indo
Proses evakuasi jenazah lelaki yang ditemukan di bawah Kali Lanang, Kota Batu. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Benni Indo

TRIBUNJATIM.COM, BARU - Seorang lelaki ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kota Batu, Senin (25/10/2021). Saksi mata Joyo Slamet menceritakan, ia mengetahui ada mayat tengkurap tersebut sekitar pukul 5.30 wib.

Saat itu, Joyo sedang menyirami tanamannya yang berada tidak jauh dari lokasi ditemukannya mayat. Joyo mengira awalnya melihat tumpukan terpal.

"Saya kira itu tumpukan terpal, setelah saya dekati kok ada kakinya, ternyata orang. Seketika itu juga langsung saya laporkan ke kepala dusun. Tak berselang lama polisi pun datang. Waktu itu masih sepi," jelasnya, Senin (25/10/2021).

Pihak kepolisian yang mendatangi lokasi penemuan mayat di bawah Jembatan Kali Lanang, langsung melakukan penanganan. Dibantu PMI, petugas mengevakuasi mayat tersebut.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) belum diketahui identitas lelaki yang meninggal tersebut. Lelaki tersebut diperkirakan berusia sekitar 25-30 tahun tersebut. 

Baca juga: Bocah di Sampang Nekat Curi Sepeda Motor, Aksi Kejar-kejaran dengan Polisi Terjadi

Kapolsek Bumiaji, AKP Suyanto menjelaskan hasil olah TKP jajarannya bersama Tim Inafis Polres Batu ditemukan darah di wajah. Dugaan kuat akibat luka benturan dari atas jembatan setinggi 19 meter. 

"Luka korban akibat benturan, kalau identitas belum diketahui karena tidak membawa tanda pengenal apapun, ini masih kami dalami," jelasnya, Senin (25/10/2021).

Petugas hanya menemukan ponsel milik korban. Polisi akan mencoba menelusuri identitas korban melalui barang bukti yang ditemukan.

"Semoga dari ponsel yang ditemukan bisa menjadi petunjuk. Kalau yang melatarbelakangi apa maaf kami belum bisa memberitahu, menunggu hasil pendalaman ya," katanya.

 Peristiwa itu mengundang perhatian warga sekitar. Sekitar pukul 8.30, evakuasi selesai dilakukan. Jenazah dibawa ke RS Hasta Brata untuk dilakukan autopsi serta visum. (Benni Indo)

Kumpulan berita Batu terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved