Breaking News:

Berita Gresik

Tidak Disangka, Warga Gresik Dapat Hadiah Mobil Sedan di HUT Icon Mall ke Tiga

Mareta Andamari (49), warga Perumahan Griya Wiharta Asri, Desa Sekarkurung, Kecamatan Kebomas meraih hadiah mobil sedan Toyota Vios dalam acara Hari

Penulis: Sugiyono | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Willy Abraham
MOBIL - Mareta Andamari saat menerima hadiah kunci mobil Toyota Vios secara simbolis, dalam acara undian hadiah HUT Icon Mall ke 3, Minggu (31/10/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Sugiyono

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Mareta Andamari (49), warga Perumahan Griya Wiharta Asri, Desa Sekarkurung, Kecamatan Kebomas meraih hadiah mobil sedan Toyota Vios dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Icon Mall Gresik ke 3, Minggu (31/10/2021). 

Kegembiraan yang tidak dibayangkan Mareta Andamari bersama suaminya ketika mendengar panggilan atas nama Mareta Andamari dari atas panggung di atrium Icon Mall meraih hadiuh mobil Toyota Vios. 

"Saya tidak menyangka akan mendapat hadiah mobil ini. Saya sangat bahagia sekali," kata Mareta usai menerima hadiah dengan penuh kebahagiaan. 

Padahal, untuk mendapatkan kupon undian, Merata hanya belanja beberapa keperluan rumah tangga. "Saya hanya belanja lampu untuk penerangan rumah dan alat kesehatan. Setalah itu, mengisi kupon undian. Alhamdulillah, ternyata dapat hadiah mobil. Saya, tidak membayangkan sama sekali akan mendapat hadiah mobil ini," imbuhnya. 

Selain hadiah mobil, dalam rangka meriahkan HUT Icon Mall Gresik ke 3 juga banyak hadiah diberikan kepada pengunjung. Ada juga hadiah nginap gratis di Hotel Santika dan makan gratis di retoran Hotel Santika. Ada banyak lagi hadiah dari tenant-tenant di Icon Mall. 

General Manager Icon Mall Gresik, Alfialdy Baenars mengatakan, peringatan HUT Icon Mall ke 3 ini diharapkan Icon Mall menjadi academic learning center bagi masyarakat Gresik dan sekitarnya.

Sebab, di Icon Mall tidak hanya tempat belanja, tapi juga tempat peningkatan keterampilan dan kebudayaan bagi masyarakat. 

Baca juga: Dua Bandit Gondol Motor Warga Surabaya, Terekam CCTV Perangai Pelaku Tenang Meski Orang Lalu Lalang

"Di Icon Mall ini tidak hanya pusat belanja, tapi ada tempat  academic learning. Ada sanggar tari, ada kelas public speaking, ada sanggar pencak silat taekwondo dan sangar-sanggar lainnya. Sehingga, Icon Mall ini benar-benar milik masyarakat Gresik dan sekitarnya," kata  Alfialdy Baenars. 

Lebih lanjut Alfialdy Baenars menambahkan, selama pandemi Covid-19 ini, seluruh pekerja di tenant-tenant telah mengikuti vaksin dan di Icon Mall tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Demi pemulihan ekonomi, kita tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga masyarakat Gresik dan sekitarnya bisa tetap belanja dan bisa mendapat hadiah mobil, seperti hari ini," katanya. (ugy/Sugiyono). 

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved