Breaking News:

Berita Arema

Bek Persik Kediri Optimis Bawa Timnya Raih Poin, Meski Arema FC Unggul Jauh Secara Klasemen

Bek Persik Kediri, Dany Saputra mengaku optimis dan tak mau minder saat timnya menghadapi Arema FC, pada seri Ketiga Liga 1 2021, Jumat (19/11/2021)

Penulis: Dya Ayu | Editor: Januar
Tribun Jatim Network/Farid Mukarrom
Dany Saputra saat menjalani latihan di Stadion Brawijaya Kediri. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Bek Persik Kediri, Dany Saputra mengaku optimis dan tak mau minder saat timnya menghadapi Arema FC, pada seri Ketiga Liga 1 2021, Jumat (19/11/2021) malam di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta.

Meski secara klasemen Arema FC lebih unggul jauh di atas Persik Kediri, namun baginya itu bukan jaminan Persik akan keok ditangan Arema FC pada laga nanti.

Arema FC kini berada diposisi ketiga klasemen dengan 20 pemain, sementara Persik berada di posisi 15 klasemen dengan 10 poin.

"Semua lawan sama, meskipun Arema berada di atas kami secara klasemen, yang penting kami siap di lapangan. Kami siap menghadapi siapapun, maupun tim papan atas, tengah, bawah," kata Dany Saputra, Jumat (19/11/2021).

Lebih lanjut mantan pemain Timnas itu mengatakan, meski secara materi pemain Arema FC terbilang lebih unggul karena banyak dihuni pemain Timnas, namun pemain Persik memiliki semangat ganda untuk bisa mengatasi perlawanan Singo Edan.

Baca juga: Hadapi Seri Ketiga Liga 1 2021, Persebaya Asah Finishing, Aji Santoso Beri Pesan Khusus ke Pemain

"Kita sama-sama tahu Arema adalah tim yang kuat, mereka dihuni pemain banyak pengalaman. Tapi sebagai pemain Persik kami semua siap meladeni mereka. Harapan kami bisa memberikan yang terbaik dan mendapatkan poin," ujarnya.(myu)

Kumpulan berita Arema terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved