Breaking News:

Berita Madiun

Dua Sepeda Motor Adu Banteng di Kota Madiun, Penabrak Sempat Oleng Jalan Zigzag Karena Diduga Mabuk

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) adu banteng terjadi di Jalan A Yani, Kota Madiun, Rabu (22/12/2021)

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) adu banteng terjadi di Jalan A Yani, Kota Madiun, Rabu (22/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) adu banteng terjadi di Jalan A Yani, Kota Madiun, Rabu (22/12/2021).

Laka Lantas tersebut viral setelah videonya beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut nampak seorang pengendara sepeda Motor Jialing Warna Kuning Plat Hitam No. Pol: AE-4546-AH yang dikendarai S melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur di Jalan A Yani dengan kecepataan tinggi.

"Motor tersebut melaju Zigzag beberapa kali melebihi As marka Jalan (Marka Tenggah). Sehingga sesampainya di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario," kata Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko, Kamis (23/12/2021).

Dwi menyebut, saat itu Honda Vario yang dikendarai L melaju dari arah yang berlawanan sehingga adu banteng dengan sepeda motor yang dikendarai S.

Baca juga: Pandangan Umum, 25 PWNU Sepakat Duet KH Miftachul Akhar Jadi Calon Rais Aam dan Gus Yahya Ketum PBNU

"Akibat kejadian kecelakaan tersebut kedua pengendara mengalami luka-luka, lalu dilarikan ke RSUP Dr. Sudono Madiun," lanjutnya.

Dwi menduga S sedang mabuk saat mengendarai sepeda motor sehingga Zigzag dan oling ke lajur untuk kendaraan yang berlawanan.

"Kita terapkan pasal 311 karena berkendara dengan sengaja yang membahayakn orang lain. Namun proses itu butuh alat bukti yang kuat. Apakah memang benar2 org tsb. Dalam keadab mabuk. Harus dapat keterangan dari visum dan lain-lain," kata Dwi.

Dwi mengimbau apabila memang sedang tidak enak badan atau mabuk jangan berkendara karena akan membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved