Breaking News:

Berita Malang

Mobil Mewah Terbakar di Parkiran Homestay, Diduga Akibat Korsleting Listrik di Bagian Pengapian

Sebuah mobil mewah Mercedes Benz G Class dengan nopol AG 1 MW terbakar di parkiran penginapan

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Mobil mewah Mercedes Benz G Class yang terbakar di parkiran homestay, saat dinaikkan ke mobil towing, Minggu (26/12/2021) siang. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebuah mobil mewah Mercedes Benz G Class dengan nopol AG 1 MW terbakar di parkiran penginapan (homestay).

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, kejadian itu terjadi di homestay yang terletak di Jalan Graha Golf I Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang pada Minggu  (26/12/2021) siang.

Kepala UPT PMK Kota Malang, Teguh Budi Wibowo mengatakan, kejadian kebakaran itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Perlu diketahui, meski kebakaran itu terjadi di wilayah Kabupaten Malang, namun lokasinya berdekatakan dengan wilayah Kota Malang. Sehingga, tim UPT PMK Kota Malang ikut mendatangi lokasi kebakaran.

"Kami mendapatkan laporan kebakaran sekitar pukul 10.00 WIB. Karena lokasi berdekatan dengan wilayah Kota Malang, sehingga kami berkoordinasi dengan PMK Kabupaten Malang dan melakukan perbantuan di lokasi kebakaran," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Dirinya menjelaskan, pihaknya menurunkan enam unit mobil pemadam beserta 20 personel. Dan sesampainya di lokasi kebakaran, personel PMK Kota Malang langsung bergerak melakukan pemadaman.

"Tidak ada kesulitan dalam proses pemadaman. Dibutuhkan waktu pemadaman sekitar 30 menit, hingga api dinyatakan padam sepenuhnya. Untuk penyebab kebakaran, diduga karena korsleting listrik dari bagian pengapian," bebernya.

Baca juga: Walau Berkurang Kekhawatiran Warga, Sisi Lain Tebing Poncol Magetan dalam Posisi Rawan Longsor

Sementara itu, seorang anggota kepolisian yang enggan disebutkan namanya menuturkan, bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut.

"Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi saja," tandasnya.

Sementara itu dari pantauan TribunJatim.com di lokasi kebakaran, usai dilakukan proses pemadaman, mobil mewah warna hitam keluaran tahun 1989 itu langsung dinaikkan ke mobil towing.

Selanjutnya, mobil tersebut dibawa ke bengkel terdekat untuk dilakukan proses perbaikan.

Hampir seluruh bagian interior mobil terbakar seluruhnya. Hanya menyisakan bagian eksterior dan ban mobil yang terlihat masih utuh.

Kumpulan berita Malang terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved