Breaking News:

Berita Kota Malang

Pria Asal Sukun Malang Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan, Diduga Serangan Jantung saat Lari Pagi

Diduga alami serangan jantung saat olahraga, pria asal Kecamatan Sukun, Kota Malang ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan, Minggu (2/1/2022) seki

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN
Tim medis PMI Kota Malang saat akan mengevakuasi jenazah korban menuju Kamar Jenazah RSSA Malang, Minggu (2/1/2022). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Diduga alami serangan jantung saat olahraga, pria asal Kecamatan Sukun, Kota Malang ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan, Minggu (2/1/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, kejadian itu terjadi di pinggir Jalan Raya Lowokdoro, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Kejadian itu pertama kali diketahui oleh ojek online yang sedang melintas.

Saat itu, pengendara ojek online melihat bahwa korban telah tergeletak di pinggir jalan. Kemudian, ojek online itu mendekati korban dan langsung memanggil warga sekitar.

Warga sekitar pun langsung memanggil Polsek Sukun dan tim medis PMI Kota Malang. Tak berselang lama, anggota Polsek Sukun dan tim medis PMI Kota Malang tiba di lokasi kejadian.

Baca juga: Pesepeda Asal Blitar Tewas Saat Makan Nasi Pecel di Wates Kediri, Diduga Terkena Serangan Jantung

Kapolsek Sukun, AKP Nyoto Gelar mengatakan, bahwa korban bernama Nanang (40), warga Gang Pasar Buah RT 7 RW 4, Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun. Dan saat pertama kali ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan luka-luka akibat kekerasan atau penganiayaan pada jenazah korban

"Korban meninggal mendadak saat olahraga lari pagi. Diduga, korban meninggal dunia karena mengalami serangan jantung. Selain itu dari keterangan para saksi, korban sering berolahraga pagi," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban langsung dibawa menuju ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

"Jenazah korban langsung kami evakuasi ke kamar Jenazah RSSA. Dan kami juga telah menghubungi pihak keluarga korban, guna untuk pengurusan jenazah," tandasnya.

Baca juga: Aktif Olahraga Tak Jamin Bebas Risiko Serangan Jantung? Ini Kata Dokter dan Cara Pertolongan Pertama

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved