Berita Jember

Aliansi BEM se-Jember Turun ke Jalan Tolak Kenaikan Harga Minyak Goreng, BBM Sampai Penundaan Pemilu

Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM se-Jember turun ke jalan menolak kenaikan harga minyak goreng, BBM, PPN, sampai penundaan Pemilu 2024.

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Sri Wahyunik
Aksi mahasiswa Jember menolak penundaan Pemilu 2024, perpanjangan jabatan presiden, serta harga minyak goreng dan BBM, di Bundaran DPRD Jember, Selasa (12/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Wahyunik

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi yang tergabung dalam Aliansi BEM se-Jember menggelar aksi unjuk rasa, Selasa (12/4/2022).

Mereka turun ke jalan menyuarakan kritik terkait wacana penundaan Pemilu 2024, dan perpanjangan masa jabatan presiden. Kemudian, kenaikan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan bahan bakar minyak (BBM), juga harga minyak goreng yang tidak kunjung stabil, serta isu pembangunan Ibu Kota Nusantara

"Kami menolak kenaikan harga BBM, kenaikan PPN, harga minyak goreng, juga menolak tiga periode dan penundaan Pemilu," tegas Korlap Aksi M Yayan. 

Para mahasiswa tersebut berjalan kaki dari depan pintu masuk Universitas Jember, ke Bundaran DPRD Jember. Aksi mahasiswa dipusatkan di Bundaran DPRD Jember

Mahasiswa memakai jas almamater masing-masing kampus. Hingga pukul 15.25 WIB, aksi mahasiswa masih berlangsung. 

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved