Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Irwan Hadiri Bukber 'Terak Mancorong' hingga Jembatan Balun Lamongan Dibuka

3 Berita terpopuler Jatim hari Senin (18/4/2022). Irwan hadiri bukber 'Terak Mancorong' hingga Jembatan Balun Lamongan dibuka untuk semua kendaraan.

Istimewa/TribunJatim.com
Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menghadiri Buka Bersama Majelis Sholawat 'Terak Mancorong' Situbondo, Jumat (15/4/2022) lalu. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (18/4/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan dalam kesempatan safari Ramadan ke Situbondo, Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menghadiri buka Bersama Majelis Sholawat 'Terak Mancorong' Situbondo, Jumat (15/4/2022) kemarin.

Selanjutnya, setelah diperbaiki selama hampir 22 hari, Jembatan Balun Lamongan (Ngaglik 1) sudah dibuka pada Minggu (17/4/2022) tepat pukul 14.15 WIB.

Pembukaan Jembatan Balun Lamongan lebih cepat dari target semula, yakni pada H-10 Lebaran. Karena ternyata pada H-15 Lebaran sudah bisa dilalui kendaraan.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Senin (18/4/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Hadiri Buka Bersama Majelis Sholawat Terak Mancorong Situbondo, Kang Irwan Dapat Nasihat Ramadan

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menghadiri buka Bersama Majelis Sholawat 'Terak Mancorong' Situbondo, Jumat (15/4/2022) lalu.
Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menghadiri Buka Bersama Majelis Sholawat 'Terak Mancorong' Situbondo, Jumat (15/4/2022) lalu. (Istimewa/TribunJatim.com)

Dalam kesempatan safari Ramadan ke Situbondo, Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menghadiri buka Bersama Majelis Sholawat 'Terak Mancorong' Situbondo, Jumat (15/4/2022) kemarin.

Kehadirannya dalam acara Buka bersama Majelis Sholawat Terak mancorong yang dilaksanakan di tepi pantai Tampora Situbondo tersebut atas undangan dari pembina majelis Sholawat, Habib Ali Aseggaf.

Majelis Sholawat Terak Mancorong digelar setiap bulan sekali dan selalu ramai dipadati ribuan peserta. Kebetulan dalam event bulan ini dibersamai KHR. Moh. Kholil As'ad Syamsul Arifin, Kyai kharismatik Situbondo.

Baca juga: Yamaha STSJ dan Tribun Jatim Network Gelar Bukber dan Beri Santunan Anak Yatim, Pererat Persaudaraan

Baca juga: Hadiri Undangan Bukber PW Muhammadiyah, Ketua PKS Jatim Ajak Anggota PKS Tingkatkan Semangat Berbagi

Pembacaan sholawat yang sesekali menggunakan bahasa Madura tersebut diiringi perpaduan alat musik tradisional dan modern.

Melihat ribuan orang bersholawat dengan suara desiran ombak pantai Tampora, Kang Irwan yang duduk di 'panggung' bersama Habib dan Kiai merasakan nuansa persaudaraan dan keberkahan yang kuat dalam majelis ini.

"Bersama ribuan orang bersholawat bersama di tepi pantai sungguh terasa berkah. Kehadiran saya juga dalam rangka mendapatkan keberkahan," jelas lelaki 45 tahun.

Baca Selengkapnya

2. Komunitas Petani di Tuban Dukung Erick Thohir Maju di Pilpres 2024, Sebut Sosok Pemimpin yang Cerdas

Komunitas petani di Tuban memberikan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju sebagai calon Presiden 2024.
Komunitas petani di Tuban memberikan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju sebagai calon Presiden 2024. (TribunJatim.com/Mochamad Sudarsono)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved