Berita Probolinggo

Dalam Waktu 2 Menit, Maling di Probolinggo Gondol Honda CRF di Parkiran, Diduga Rumah Sudah Diintai

Dalam hitungan sekitar 2 menit, maling di Probolinggo gondol Honda CRF di parkiran yang terkunci setir, diduga rumah sudah diintai sebelumnya.

Penulis: Danendra Kusuma | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Motor trail Honda CRF hitam nopol DA 2330 OM milik warga Jalan Gubernur Suryo, Kelurahan Tisnonegaran, Kanigaran, Kota Probolinggo, raib digondol maling, Selasa (26/4/2022) sekitar pukul 04.55 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Danendra Kusuma

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - Sebuah motor trail Honda CRF hitam nopol DA 2330 OM milik Nanang Dwi (42) warga Jalan Gubernur Suryo, Kelurahan Tisnonegaran, Kanigaran, Kota Probolinggo, raib digondol maling, Selasa (26/4/2022) sekitar pukul 04.55 WIB.

Aksi pelaku terekam kamera CCTV rumah yang langsung menyorot ke arah pagar.

Korban Nanang mengatakan, kala itu CRF miliknya terparkir di halaman rumah. Kondisi motor terkunci setir dan pagar rumah tergembok.

"Pelaku merusak rumah kunci motor dan gembok pagar dengan kunci T. Saya tak mendengar suara apapun ketika pelaku melakukan hal tersebut. Sebab, saya dan keluarga tertidur pulas," katanya.

Berdasar rekaman CCTV, pelaku melakukan pencurian seorang diri. Warna pakaian yang dikenakan pelaku tak terlihat jelas karena kualitas rekaman CCTV.

Namun sekilas, pelaku tampak mengenakan peci hitam, sarung yang dilingkarkan di kepala, dan tak bermasker.

Pelaku merangsek ke halaman rumah dengan tenang.

"Dalam hitungan sekitar 2 menit, pelaku dapat menggondol motor saya. Pelaku kabur ke arah barat. Saya menduga pelaku sudah mengintai rumah saya sebelumnya. Saya baru mengetahui kalau motor saya hilang saat beraktivitas di pagi hari," pungkas Nanang.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Probolinggo

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved