Berita Bisnis

Entitas Gabungan Berbuah Manis, Indosat Ooredoo Hutchison Catat Laba Kuat di Kuartal I 2022

Indosat Ooredoo Hutchison (IDX: ISAT) (“IOH” atau “Perseroan”), hari ini melaporkan kinerja keuangannya untuk kuartal pertama tahun 2022.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison saat presscon virtual kepada awak media, Kamis (28/4/22). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Indosat Ooredoo Hutchison (IDX: ISAT) (“IOH” atau “Perseroan”), hari ini melaporkan kinerja keuangannya untuk kuartal pertama tahun 2022.

Perusahaan membukukan hasil keuangan yang solid dengan pertumbuhan yang kuat pada pendapatan dan EBITDA di kuartal pertama tahun 2022 didorong oleh peningkatan basis pelanggan, inovasi produk, program integrasi merger yang efektif, dan pengendalian biaya yang bijaksana.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison.

“Mewakili Manajemen IOH, saya dengan senang hati menyampaikan kinerja keuangan dan operasional yang kuat di awal tahun 2022," ujar Vikram diacara presscon virtual kepada awak media, termasuk Tribun Jatim.com. Kamis (28/4/22).

"Hasil ini mencerminkan visi yang kami bayangkan untuk IOH melalui merger dengan skala yang ditingkatkan, kekuatan finansial, dan kemampuan yang memungkinkan kami mempercepat pertumbuhan dan transformasi ekonomi Indonesia menjadi masyarakat digital."

"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk, mengintegrasikan jaringan kami, dan menempatkan pengalaman pelanggan sebagai fokus utama operasional bisnis kami," imbuhnya.

Ia menjelaskan, pada kuartal pertama tahun 2022, IOH meluncurkan beberapa inisiatif digital, termasuk UCan dan Bima Kredit.

Selain itu, IOH juga memperkuat kerja sama strategis dengan para mitra global pada penyelenggaraan Mobile World Congress lalu untuk membawa teknologi dan solusi terbaik ke Indonesia.

Pun demikian terkiat untegrasi karyawan dan jaringan IOH juga diwujudkan dengan cara yang dipercepat. "Dimana, sebesar 20% dari inisiatif integrasi Perusahaan dari strategi implementasi 9 kuartal telah selesai, sementara sinergi aktual lebih cepat dari target.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved