Berita Pasuruan

Kota Pasuruan Terus Lakukan Uji Coba Gelar Event di Era New Normal

Uji coba Event terus dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan. Salah satunya dengan menggelar halal bi halal dikemas degan Event music secara terbatas.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/GALIH LINTARTIKA
kegiatan Event music bertajuk halal bi halal Harmoni Music Kreatif dengan menghadirkan musisi Ebiet G Ade di halaman Gedung Harmonie, Sabtu (7/6/2022) malam 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Uji coba Event terus dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan. Salah satunya dengan menggelar halal bi halal dikemas degan Event music secara terbatas.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat membuka Event music bertajuk halal bi halal Harmoni Music Kreatif dengan menghadirkan musisi Ebiet G Ade di halaman Gedung Harmonie, Sabtu (7/6/2022) malam.

“Alhamdulillah kita mulai menggelar uji coba pertemuan yang melibatkan banyak pengunjung. Dari evaluasi awal alhamdulillah semua berjalan baik,” kata Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul), 

Selama dua minggu terakhir, setidaknya telah dilajukan beberapa kali Event music yang melibatkan pengunjung. Pertama pada hari Rabu (27/4/2022) menghadirkan Noe Letto dan Cak Sodiq.

Baca juga: Didatangi 3 Pria Ngaku Polisi, Remaja Mojokerto Dituduh Pakai Narkoba, Teriakan Bongkar Kebohongan

Kemudian pada Kamis (5/5/2022) menghadirkan Charly van Houten dan pada haru ini Sabtu (7/5). 

“Beberapa waktu lalu kita jajal dengan Letto dan Cak Sodiq kita jajal juga Charly van Houten. Semua kita batasi karena uji coba. Apakah kita siap kumpul-kumpul lagi di tengah Covid yang mulai melandai?,” kata Gus Ipul.

Dengan beberapa kali uji coba, Gus Ipul berharap masyarakat sudah siap dan bisa mengikuti model Event di era New normal dengan cara pembatasan-pembatasan.

“Kita akan terus lakukan uji coba dengan beberapa syarat di antaranya harus sudah vaksin. Alhamdulillah vaksin di Kota Pasuruan sudah di atas rata-rata nasional dan secara nasional kita berada di level 1,” kata Gus Ipul.

Baca juga: Pria Berbobot 275 Kg di Malang Alami Hal Tak Terduga saat Naik Lift, Butuh 12 Orang Lakukan Evakuasi

Dengan berada di level 1, maka Kota Pasuruan memang sudah boleh menggelar pertemuan misalnya melakukan halal bi halal. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved