Berita Mojokerto

Diwarnai Tangis Haru, Jeruji Besi Tak Halangi Tahanan Narkoba di Mojokerto Nikahi Wanita Pujaan

Seorang tahanan kasus narkoba menangis haru usai menjalani prosesi menikah di balik jeruji besi Rumah Tahanan (Rutan) Polres Mojokerto Kota, Selasa (2

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/Mohammad Romadoni
Moemen haru tahanan narkoba melangsungkan pernikahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Mojokerto Kota, (24/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Seorang tahanan kasus narkoba menangis haru usai menjalani prosesi menikah di balik jeruji besi Rumah Tahanan (Rutan) Polres Mojokerto Kota, Selasa (24/5/2022).

Meski berstatus tahanan narkoba, AG alias Anggit pria 28 tahun asal Kecamatan Gedeg tersebut tetap menikahi gadis pujaannya IR (27) asal Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Keluarga mempelai pengantin tampak hadir dengan membawa seserahan, mas kawin Rp.500 ribu, cincin kawin dalam prosesi akad nikah bersama modin desa dan penghulu di Polres Mojokerto Kota.

Pengantin wanita (IR) tampak mengenakan kebaya putih lengkap dengan riasan bersama pendamping keluarga menunggu mempelai pria yang saat itu masih berada di dalam sel tahanan.

Ia terlihat tegar meskipun prosesi akad nikah dengan calon suaminya itu berlangsung di tahanan.

Tahanan AG mengenakan kemeja putih dipadu Blazer tampak menangis bahagia setelah resmi menikah wanita yang dicintainya dihadapi penghulu yang disaksikan saksi keluarga mempelai dan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Dihadapan penghulu kedua mempelai melangsungkan prosesi sakral ijab kabul di ruangan aula Mapolresta Mojokerto.

Usai akad nikah pengantin pria  berterimakasih atas kebaikan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan yang sudah memfasilitasi dan memberikan izin untuk menikah dengan calon istrinya sembari menjalani proses hukum.

"Terimakasih kepada Polres Mojokerto Kota semoga langgeng mohon doanya," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved