Berita Probolinggo

Pickup Curian Alami Oli Bocor, Maling di Probolinggo Tinggalkan Mobil di SPBU Begitu Saja

Gara-gara pickup curian alami oli bocor, maling di Probolinggo tinggalkan mobil hasil curian di SPBU Karanganyar begitu saja.

Penulis: Danendra Kusuma | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Diduga karena oli pickup bocor, pencuri mobil di Probolinggo meninggalkan hasil curiannya di SPBU Karanganyar, Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Probolinggo, Jumat (10/6/2022).  

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Danendra Kusuma

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - Diduga karena oli pickup bocor, pencuri mobil di Probolinggo meninggalkan hasil curiannya di SPBU Karanganyar, Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton.

Kondisi oli pickup yang bocor membuat mobil tak bisa dikendarai. 

Diketahui, mobil pickup tersebut milik Hendri Wicaksono, warga Dusun Krajan, Desa Paiton, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. 

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, kejadian penemuan mobil pickup ini bermula ketika korban melapor ke SPKT Polsek Paiton terkait kejadian pencurian mobil yang menimpanya. 

Dari keterangan korban, kejadian pencurian itu terjadi usai dirinya melaksanakan uji KIR mobil miliknya di Kantor LLAJ Kraksaan pada Jumat (3/6/2022). 

Sesampainya di rumah, korban memarkirkan kendaraannya tepat di lokasi parkir barat rumahnya dalam keadaan semua pintu posisi terkunci. 

Akan tetapi, keesokan harinya pada Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 05.30 WIB, korban terkejut mendapati mobilnya sudah raib. 

"Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. Petugas melakukan penyelidikan terhadap kendaraan dan pelaku hingga akhirnya ditemukan," katanya, Jumat (10/6/2022). 

AKBP Teuku Arsya Khadafi melanjutkan, mobil pickup milik korban ditemukan di SPBU Karanganyar oleh personelnya saat melaksanakan patroli rutin. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved