Truk Terguling Menimpa Mobil di Jember

BREAKING NEWS - Truk Terguling Menimpa Mobil Satu Keluarga di Jember, Tiga Orang Tewas

Kecelakaan maut di Jember, truk pengangkut triplek terguling menimpa mobil yang ditumpangi satu keluarga di Jember, tiga orang tewas.

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Kecelakaan maut di Jember, sebuah truk pengangkut triplek terguling menimpa mobil Isuzu Panther di jalan jurusan Kalisat-Sukowono, Desa Sumberketempa, Kecamatan Kalisat, Jember, Sabtu (30/7/2022). Tiga orang tewas. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Wahyunik

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Terjadi kecelakaan maut di Jember, tepatnya di jalan jurusan Kalisat-Sukowono, Desa Sumberketempa, Kecamatan Kalisat, Sabtu (30/7/2022). 

Sebuah truk pengangkut triplek terguling menimpa mobil Isuzu Panther. Tiga orang tewas dalam kecelakaan maut di Jember tersebut.

Selain itu, ada empat orang yang mengalami luka-luka.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di tikungan sebelah selatan rel kereta api Desa Sumberketempa, Kecamatan Kalisat. Lokasi kejadian merupakan jalan menikung dan turunan. 

Kecelakaan terjadi antara truk pengangkut triplek bernomor polisi L-8376-UW dan mobil Isuzu Panther bernomor polisi P-1256-SI. 

Dari informasi yang dihimpun Tribun Jatim Network, truk melaju dari arah utara, sedangkan mobil dari arah sebaliknya. 

Saat berada di tikungan, truk berjalan agak miring dan terguling. Bagian truk dan kayu triplek menimpa sebuah mobil yang melintas dari arah berlawanan. 

Mobil itu dilaporkan berisikan tujuh orang termasuk sang pengemudi Suwarso (45). Seluruh penumpang mobil berasal dari Desa/Kecamatan Pakusari, Jember.

Mereka merupakan satu keluarga yang hendak pergi ke Kabupaten Situbondo. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved