Berita Kota Batu

Pertamina Bagi-bagi Pertamax Gratis pada Puluhan Pengendara di Kota Batu, Motor Dapat Satu Liter

Pertamina bagi-bagi Pertamax gratis pada puluhan pengendara di Kota Batu. Program ini bagian dari upaya Pertamina mengajak warga gunakan Pertamax.

Penulis: Benni Indo | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Benni Indo
Sales Manager Pertamina Malang, Sindhu Priyo Windoko mengisikan Pertamax kepada pengendara Harley Davidson, Kamis (4/8/2022). Melalui Pertashop 5P65301 di Desa Punten, Kota Batu, Pertamina bagi-bagi Pertamax gratis untuk warga. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Benni Indo

TRIBUNJATIM.COM, BATU - Melalui Pertashop 5P65301 di Desa Punten, Kota Batu, Pertamina bagi-bagi Pertamax gratis untuk warga, Kamis (4/8/2022).

Setiap pengendara roda dua yang mengisi bahan bakar akan mendapatkan Pertamax gratis satu liter. Sedangkan kendaraan mobil mendapat jatah dua liter.

Pembagian Pertamax gratis itu juga diiringi pembagian stiker. Ada 60 stiker yang dibagikan kepada siapapun yang mengisi bahan bakar di Pertashop 5P65301. Artinya, ada 60 kendaraan yang mendapatkan jatah Pertamax gratis.

Program ini bagian dari upaya Pertamina mengajak masyarakat menggunakan Pertamax.

Sales Manager Pertamina Malang, Sindhu Priyo Windoko mengatakan, kualitas Pertamax jauh lebih baik dibanding Pertalite. Ia berharap bagi masyarakat kelas menengah atas, bisa menggunakan Pertamax.

"Kalau kendaraannya bagus, konsumsi bahan bakarnya ya Pertamax," ujarnya.

Komponen mesin kendaraan saat ini banyak didesain untuk menggunakan Pertamax. Oleh sebab itu, pengunaan Pertamax dapat menjaga dan meningkatkan performa mesin.

Pertamina menegaskan, Pertamax tidak hanya bisa didapatkan melalui SPBU saja. Pertashop yang berada di Punten menjadi pilihan karena Pertamina juga ingin menunjukan kepada publik bahwa Pertamax bisa diakses tanpa harus ke SPBU.

Kehadirian Pertashop disebutnya sangat membantu masyarakat Kota Batu, utamanya bagi mereka yang jauh dari SPBU.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved