Berita Madura

Kronologi Lengkap Penangkapan Pelaku Rudapaksa Anak 12 Tahun di Sumenep, Dilakukan di Semak-semak

Inilah kronologi lengkap penangkapan pelaku rudapaksa AR (33) di Desa Badur, Kecamatan Batuputih Sumenep pada Selasa (16/8/2022) pukul 21.00 WIB

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar
Tribunnews.com
Ilustrasi pencabulan di Sumenep Madura 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti Sutioningtyas mengungkapkan kronologi penangkapan pelaku rudapaksa AR (33) di Desa Badur, Kecamatan Batuputih Sumenep pada Selasa (16/8/2022) pukul 21.00 WIB.

AR tega paksa Bunga (12) untuk memenuhi nafsunya setelah pulang dari pengajian umum pada 5 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB.

"Unit Resmob Satreskrim Polres Sumenep dipimpin Kanit Resmob Ipda Sirat, S.H telah berhasil mengamankan terhadap satu orang atas nama AR," kata AKP Widiarti Sutioningtyas pada Kamis (18/8/2022).

Setelah AR dilakukan introgasi katanya, ternyata benar mengaku telah melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap korban Bunga.

Korban dirudapaksa oleh AR di tegal atau ladang semak-semak Dusun Candi Desa Badur Kecamatan Batuputih Sumenep.

Baca juga: Bukannya Bawa ke RS, Pria di Tulungagung Malah Rudapaksa Istri Orang yang Alami Kecelakaan Motor

Pada waktu melakukan persetubuhan dan pencabulan diketahui oleh M (orang tua korban) kemudian tersangka AR langsung lari kabur dan dilakukan pengejaran oleh M. Namun AR berhasil kabur melarikan diri.

"Waktu itu AR melarikan diri, kini berhasil diamankan dan dibawa ke kantor Polres Sumenep untuk dimintai keterangan," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Satreskrim Polres Sumenep akhirnya berhasil mengungkap kasus rudapaksa terhadap korban Bunga (nama samaran), anak usia 12 Tahun di wilayah hukum Kecamatan Batuputih Sumenep.

Bunga dipaksa oleh tersangka AR (33) untuk memenuhi nafsu libidonya usai datang pengajian umum di Desa Badur, Kecamatan Batuputih Sumenep, Madura pada 5 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved