Berita Kota Malang

Terungkap Identitas Jasad Pria yang Mengambang di Sungai Brantas Malang, Sempat Pamit ke Keluarga

Terungkap identitas jasad pria yang ditemukan mengambang di Sungai Brantas Kota Malang, korban sempat pamit ke keluarga.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Jasad yang ditemukan mengambang di Sungai Brantas Kota Malang saat dievakuasi oleh relawan medis ke Kamar Jenazah RSSA Malang, Kamis (25/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Terungkap identitas jasad pria yang ditemukan mengambang di Sungai Brantas Malang oleh warga Jalan Muharto, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Kamis (25/8/2022) pagi.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariyadi mengatakan, pihak keluarga telah datang langsung ke Polsek Kedungkandang.

"Sekitar pukul 15.20 WIB, pihak keluarga, yaitu adik kandungnya datang langsung ke Polsek Kedungkandang. Dan membenarkan, bahwa jasad yang hanyut di Sungai Brantas tersebut adalah kakak kandungnya," ujar Kompol Agus Siswo Hariyadi kepada TribunJatim.com, Kamis (25/8/2022).

Setelah itu, pihak keluarga diajak ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk mengecek langsung kondisi jasad korban.

"Dari bukti KTP dan Kartu Keluarga (KK) yang dibawa pihak keluarga, akhirnya terungkap identitas dari jasad tersebut. Diketahui korban bernama Sholeh Arif (48), warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang," ungkapnya.

Kompol Agus Siswo Hariyadi juga menjelaskan, sebelum ditemukan tewas hanyut di Sungai Brantas, korban keluar rumah dan sempat berpamitan kepada pihak keluarga.

Baca juga: Buang Hajat di Sungai, Warga Muharto Malang Teriak Lihat Jasad Pria Berhelm Pink Mengambang

"Korban pamitan dan langsung keluar rumah. Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban keluar rumah pada Selasa (23/8/2022) sekitar pukul 18.00 WIB," terangnya.

Usai berpamitan tersebut, keberadaan korban tidak diketahui. Baru diketahui, ternyata korban telah meninggal dunia dan ditemukan mengambang di Sungai Brantas Kota Malang.

"Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban ini memiliki riwayat kelainan jiwa. Dan saat ini, jenazah telah ditindaklanjuti oleh pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan," tandasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Malang

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved