Berita Surabaya

Makin Eksis, Brand Local JETE Buka Store ke 46 di TP, Tawarkan Garansi 2 Tahun untuk All Produk

Brand penyedia aksesoris kebutuhan all gadget asal Jawa Timur, JETE kembali melakukan gebrakan pasar dengan membuka Store baru lagi di Jatim, bertempa

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
CEO Doran Group & JETE Indonesia, Jhonny Thio Doran saat meresmikan Store baru JETE di Tunjungan Plaza 3. Sabtu (3/9/22). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Brand penyedia aksesoris kebutuhan all gadget asal Jawa Timur, JETE kembali melakukan gebrakan pasar dengan membuka Store baru lagi di Jatim, bertempat di Tunjungan Plaza Surabaya, TP 3 lantai 5. Sabtu (3/9/22).

Kehadiran store baru tersebut sekaligus menjadi Store ke 46 JETE di Indonesia dan store ke 7 di Jawa Timur.

"Dengan adanya Store yang ke 46 di Tunjungan Plaza ini, diharapkan bisa semakin baik lagi kami dalam melayani konsumen," ungkap CEO Doran Group & JETE Indonesia, Jhonny Thio Doran.

Ia menjelaskan, potensi market aksesoris all gadget makin hari makin besar.

Menurutnya, hal itu bisa terjadi, lantaran setiap harinya, semua orang menggunakan gadget. Seperti powerbank, audio, trypod, clip-on dan masih banyak lainnya.

"Melihat hal inilah, kami terus bergerak, salah satunya melalui perluasan pasar dengan terus menambah store di Indonesia," imbuhnya.

Diharapkan Jhonny, semakin banyaknya store JETE, maka masyarakat pun juga bisa lebih mencintai brand lokal.

"Kami ini kan brand lokal tapi kami tidak kalah dengan brand luar, dari segi kelengkapan produk yang dijual hingga pelayanan kami berani diadu. Bahkan di seluruh store yang ada kami selalu memberikan garansi dua tahun untuk produk aksesoris yang kami jual."

"Ini kami lakukan untuk membuktikan bahwa sebagai brand lokal penyedia aksesoris all gadget, kualitas kami juga terbaik, sehingga jangan sampai brand luar malah memenuhi market share di negeri sendiri," tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved