Berita Surabaya

LMI dan Puspas Unair Jajaki Kemitraan Bantu Mahasiswa, Ada Dua Jalur yang Bisa Ditempuh

LMI mengunjungi Puspas Unair, lembaga yang juga bergerak di sektor pengumpulan zakat, infaq, sedekah, dan wakaf, di bawah instansi pendidikan

Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
LMI dan Puspas Unair jajaki kemitraan bantu mahasiswa, ada dua jalur yang bisa ditempuh 

TRIBUJATIM.COM, SURABAYALMI mengunjungi Puspas Unair, lembaga yang juga bergerak di sektor pengumpulan zakat, infaq, sedekah, dan wakaf, di bawah instansi pendidikan Universitas Airlangga.

Dalam pertemuan kedua lembaga tersebut, banyak membahas terkait bagaimana membantu mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Dr. Prawitra Thalib selaku Sekretaris Puspas Unair menungkapkan jika salah satu program adalah penyaluran bantuan kepada mahasiswa UNAIR

“Salah satu program kami adalah penyaluran bantuan kepada mahasiswa UNAIR yang membutuhkan, baik melalui jalur beasiswa ataupun bantuan seperti riset pendidikan dan lainnya,” ujar Prawitra. Sejalan dengan beasiswa ini, Nazhir UNAIR juga memiliki program pembinaan mahasiswi berkelanjutan yatu Griya Khadijah.

Menyambut hal itu, Ozi Riyanto selaku Deputi LMI mengungkapkan untuk mengajak Unair dalam berkolaborasi dengan kegiatan-kegiatan lain.

“Ibarat sapu lidi, kalau lidinya hanya satu kan sulit, oleh karena itu kami ingin mengajak PUSPAS UNAIR untuk kolaborasi program-program kebaikan ini,” ujar Ozi, sapaan akrabnya.

“Kami akan membahasnya bersama tim, dan selanjutnya kita bisa bicarakan lebih lanjut,” ungkapnya.

Baca juga: Rayakan Milad ke-27 LMI, Ratusan Relawan Bersih-Bersih Pantai di Tulungagung

Dalam pertemuan tersebut, Puspas Unair, selain diwakili oleh Dr. Prawitra Thalib juga dihadiri oleh Mohamad Nur Kholiq selaku Koordinator Bidang Perencanaan, Penanaman Modal dan Hukum, dan Nikmatul Fuadah selaku Koordinator Bidang Hubungan Masyarakat.

Untuk LMI diwakili, selain Ozi Riyanto, diwakili oleh M. Jaenudin selaku Manajer Resource and Development, Shelma Warda, dan Lukman Hadi selaku Fundraising.

 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved