Honda DBL with KFC 2022

Honda DBL with KFC 2022: Hadapi SMAN 1 Madiun, SMA St Louis 1 Surabaya Menggebu-gebu Tuntaskan Misi

Laga pembuka Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series hari ini (26/9) dimulai pukul 13.00 WIB.

Editor: Ndaru Wijayanto
DBL Indonesia
SMAN 1 Madiun vs SMA St. Louis 1 Surabaya di DBL Arena Surabaya, Senin (26/9) dimulai pukul 13.00 WIB. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Laga pembuka Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series pada Senin (26/9) dimulai pukul 13.00 WIB.

Laga pembuka tersebut mempertemukan tim putri berstatus champion West Region yakni SMAN 1 Madiun, yang akan ditantang oleh runner-up North Region, SMA St Louis 1 Surabaya di DBL Arena Surabaya.

SMA St Louis 1 Surabaya (Sinlui) punya keuntungan sebagai tuan rumah. Selain itu, mereka juga sangat menggebu-gebu ingin menuntaskan misi kawin gelar Seri Jatim yang tak kunjung diraih pada beberapa musim terakhir.

Misi tersebut diharapkan untuk mendampingi putra Sinlui yang telah mencatatkan diri sebagai champion tiga musim berturut-turut Seri Jatim (2018, 2019, dan 2021).

Harapan itulah yang membuat Sinluiers (sebutan suporter Sinlui) siap membakar semangat mereka sekaligus meneror lawan saat bertanding di lapangan. Termasuk menghadapi SMAN 1 Madiun hari ini.

Baca juga: Fase Bergengsi Honda DBL with KFC 2022: Champion South vs Runner-up North

“Pastinya ada kejutan, tapi biarlah jadi rahasia ya,” kata John selaku coordinator Sinluiers. Sinluiers sendiri menginginkan hasil terbaik untuk kedua tim basket mereka yang berjuang pada Championship Series.

Sementara itu, berhasil membawa anak didiknya mengukir sejarah baru sebagai champion West Region, coach Muksin, pelatih tim putri  SMAN 1 Madiun berharap anak didiknya mampu bersaing di kancah Jawa Timur.

“Harapannya tim basket SMAN 1 Madiun bisa berbicara di tingkat Jawa Timur. Persiapan khusus tidak ada, hanya kita menambahkan semangat dan motivasi serta kepercayaan diri masing-masing pemain,” jelasnya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved