Kecelakaan

Kecelakaan Maut di Gresik, Vixion Tiba-tiba Oleng Hantam Honda CRF dan Membentur Supra, Dua Tewas

Kecelakaan maut di Gresik, Yamaha Vixion tiba-tiba oleng melewati marka, hantam Honda CRF dan membentur Supra, dua pemotor tewas.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Terjadi kecelakaan maut di Gresik, tepatnya di Jalan Raya Desa Petiyintunggal, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Selasa (4/10/2022). Kecelakaan maut di Gresik yang melibatkan tiga motor tersebut menyebabkan dua pemotor tewas. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Terjadi kecelakaan maut di Gresik, tepatnya di Jalan Raya Desa Petiyintunggal, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Selasa (4/10/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kecelakaan maut di Gresik yang melibatkan tiga motor tersebut menyebabkan dua pemotor tewas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Jatim Network, kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion S 5291 MD yang dikendarai Ahmad Lutfillah membonceng M Munir, berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, Yamaha Vixion tiba-tiba oleng ke kanan dan melewati marka jalan, sehingga membentur bagian depan Honda CRF S 6122 MU yang dikendarai Yoga berboncengan dengan Sumardi, yang melaju berlawanan arah.

Sepeda motor Vixion terpental dan membentur motor Honda Supra W 2146 LX yang dikendarai Sunartin berboncengan dengan Mohammad Amin yang berjalan searah di belakangnya.

Sebanyak enam orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan maut di Gresik tersebut.

"Dua orang yang mengalami luka berat meninggal dunia saat dibawa ke puskesmas," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Wiji Mulyono, Rabu (5/10/2022).

Identitas korban jiwa adalah Ahmad Lutfillah (34) warga Desa Payaman, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion.

Kemudian Yoga Tanwijaya (36) warga Desa Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Pasuruan, pengendara sepeda motor Honda CRF.

Sedangkan korban luka adalah Sunartin (48) warga Lowayu, Dukun, Gresik, pengendara Supra mengalami luka lecet pada kaki.

Kemudian Sumardi warga Laren, Lamongan, penumpang Honda CRF luka wajah dan tangan kanan.

M Munir (40) warga Desa Payaman Karang Asem, Kecamatan Solokuro, Lamongan, penumpang Yamaha Vixion mengalami lecet kaki tangan. Serta Mohammad Amin (31) warga Desa Lowayu, Dukun, Gresik, penumpang Honda Supra mengalami lecet kaki kanan.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Mojokerto, Siswi SMA Tewas Tertabrak Truk Tronton Usai Kejatuhan Muatan Porang

Korban dibawa ke Puskesmas Dukun. Sedangkan korban meninggal telah dievakuasi menuju RSUD Ibnu Sina Gresik.

"Faktor yang mempengaruhi kecelakaan lalu lintas, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion S 5291 MD tiba-tiba oleng ke kanan dan melewati marka jalan," terangnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Gresik

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved