Berita Mojokerto

Alasan Menata Undangan, Dua Pria dan Satu Wanita dalam Satu Kamar Diamankan saat Razia di Mojokerto

Petugas Satpol PP Kabupaten Mojokerto melakukan razia di sejumlah rumah kos yang diduga disalahgunakan sebagai tempat asusila.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Ndaru Wijayanto
tribunjatim.com/Mohammad Romadoni
Petugas Satpol PP saat razia rumah kos dan Homestay di Desa/ Kecamatan Sooko dan Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Petugas Satpol PP Kabupaten Mojokerto melakukan razia di sejumlah rumah kos yang diduga disalahgunakan sebagai tempat asusila.

Sasaran razia adalah rumah kos dan Homestay di kawasan Desa/ Kecamatan Sooko dan Hom Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan razia yang seakan setengah hati ini dengan hasil minim. Petugas mengamankan satu pasangan bukan Suami Istri (Istri) yang kedapatan berada di dalam kamar kos tidak jauh dari lokasi razia di Desa Banjaragung.

Kasi Operasional Satpol PP Kabupaten Mojokerto, Rukhaeni menjelaskan petugas mengamankan muda-mudi yakni dua laki-laki dan satu perempuan yang berada dalam satu kamar kos. 

Baca juga: 4 Pasangan Bukan Pasutri Terjaring Razia Kos Mojokerto, Kelimpungan Tak Bisa Tunjukkan Surat Nikah

"Kita periksa ada dua laki-laki dan satu wanita di dalam kamar kos mereka beralasan sedang menata undangan," jelasnya, Selasa (25/10/2022).

Menurut dia, hasil pemeriksaan identitas diketahui ketiga penghuni kos itu bukan Pasutri.

Petugas akhirnya menyita identitas penghuni kos tersebut untuk diproses lebih lanjut ke kantor Satpol PP Kabupaten Mojokerto di Mojosari.

"Kita mengamankan identitas yang bersangkutan untuk diproses sesuai aturan di kantor Satpol PP, kita akan maksimalkan lagi dan rutin razia di rumah kos," ucap Rukhaeni

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved