Breaking News:

Berita Surabaya

Serasa Spa di Prancis, The Westin Surabaya Hadirkan Spa by L’Occitane, Rawat Wajah hingga Pijat

Bagi kalian warga Surabaya yang ingin melakukan spa ala Prancis, tidak perlu jauh-jauh untuk ke negara Prancis sesungguhnya.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
ISTIMEWA
Suasana ruangan Spa by L’Occitane di Hotel The Westin Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bagi kalian warga Surabaya yang ingin melakukan spa ala Prancis, tidak perlu jauh-jauh untuk ke negara Prancis sesungguhnya. 

Pasalnya, The Westin Surabaya mengumumkan, pihaknya telah mebuka spa mewah barunya, Spa by L'Occitane di Jawa Timur.

Spa by L'Occitane diklaim sebagai spa mewah dari Prancis yang dihadirkan di perkotaan pertama di Indonesia.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Complex General Manager The Westin Surabaya, Alamsyah Jo.

"Spa mewah dari Prancis ini dihadirkan untuk meningkatkan pengalaman wellness para tamu. Untuk detail tempatnya, terletak di lantai 6 hotel bintang 5 The Westin Surabaya, para tamu dapat menikmati pemandangan kota Surabaya yang indah sambil memanjakan diri dengan produk terbaik dari L'Occitane en Provence," ujar Alamsyah Jo. Rabu (7/12/22).

Dikatakannya pula, Spa by L'Occitane yang berada di wellness center The Westin Surabaya ini juga memiliki kolam renang dan pusat kebugaran, yang mana untuk meningkatkan pengalaman kesehatan holistik para tamu. Selain itu, dibalut dengan ambiens membumi dan suasana alami, Spa by L’Occitane juga mencakup ruang perawatan untuk pasangan, mandi uap, jacuzzi, dan sauna.

Lebih dari itu, ada pula iringan musik yang menenangkan dan teh herbal yang terinspirasi dari tradisi Provencal, sehingga para tamu dapat memanjakan diri dengan berbagai perawatan dari terapis terbaik The Westin Surabaya. Adapun, lanjutnya, untuk layanan perawatannya, ada perawatan wajah hingga pijat tubuh yang menenangkan. Setiap perawatan disesuaikan dengan kebutuhan para tamu.

“Kami menghadirkan L'Occitane Spa pertama di Indonesia yang menawarkan perawatan kesehatan di tengah kota yang sibuk. Spa by L’Occitane merupakan dan satu-satunya L'Occitane Spa di Indonesia yang membawa langsung perawatan berkualitas dari Perancis. Hanya beberapa langkah dari Pakuwon Mall, kami memberikan kemudahan akses dengan jalur yang terhubung dengan mall. Para tamu dapat merasakan kemewahan perawatan spa terbaik kami sambil menikmati waktu di mall terbesar di Indonesia ini," jelas Alamsyah Jo.

Ia juga menjelaskan, nantinya para tamu akan memulai perjalanan spa mereka dengan ritual penyambutan yang menenangkan, diikuti dengan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu, yang mana saat tiba, tamu akan mengisi formulir kemudian wellness experts dari Spa by L’Occitane akan merekomendasikan perawatan terbaik sesuai dengan kebutuhan berdasarkan formulir yang telah diisi.

“Salah satu alasan memiliki Spa by L’Occitane di The Westin Surabaya adalah flow atau rangkaian perawatan yang berbeda dimulai dari kedatangan tamu sampai setelah perawatan. Tamu akan mendapatkan konsultasi yang personal agar dapat diberikan perawatan dan produk yang tepat. Sentuhan personal seperti ini sejalan dengan apa yang Westin berikan pada setiap layanan untuk tamu-tamu mereka,” imbuhnya.

Alamsyah Jo menambahkan, Spa by L'Occitane menggunakan rangkaian produk unggulan dari L'Occitane en Provence, mulai dari Immortelle Divine, Immortelle Reset, dan Immortelle Precious untuk perawatan anti-aging, sampai Reine Blanche dan Aqua Reotier untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit dan wajah. Untuk membersihkan serta merevitalisasi tubuh, para tamu dapat memilih Relaxing Aromachology Massage dan Almond Detoxifying Balance yang menggunakan produk ramah lingkungan dari L'Occitane.

"Dan hal menariknya, seluruh perawatan dari Spa by L’Occitane dapat dinikmati dengan diskon 50 persen selama periode peluncuran. Para tamu juga mendapatkan voucher khusus untuk membeli produk dari toko L'Occitane di Pakuwon Mall," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved