Venna Melinda Laporkan Suami ke Polisi

Besok, Ferry Irawan Bakal Diperiksa Lagi sebagai Tersangka KDRT Venna Melinda, Terjerat 2 Pasal?

Ferry Irawan dijadwalkan bakal menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas dugaan kasus KDRT besok di Mapolda Jatim.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Arie Noer Rachmawati
YouTube/Venna Melinda Channel
Ferry Irawan dijadwalkan bakal menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Venna Melinda, di Ruang Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (16/1/2023) besok. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ferry Irawan dijadwalkan bakal menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Venna Melinda, di Ruang Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (16/1/2023) besok. 

Ayah sambung Verrell Bramasta itu, akhirnya berstatus tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara pada Rabu (11/1/2023). 

Gelar perkara tersebut dilakukan setelah penyidik melakukan pemeriksaan terhadap suami Venna Melinda, yang saat itu masih berstatus sebagai saksi terlapor, pada Senin (9/1/2023). 

Kemudian, memintai keterangan enam orang saksi yang terdiri dari pegawai hotel di tempat kejadian, kawasan Jalan Dhoho, Kemasan, Kota Kediri.

Termasuk sejumlah rekaman video CCTV di sekitar kamar hotel tersebut. 

Lalu, penyidik juga meminta keterangan dari pihak dokter yang melakukan proses perawatan luka sekaligus visum atas luka-luka diduga bekas KDRT yang dialami Venna Melinda. 

Baca juga: Bukan Om Lagi, Panggilan Verrell Bramasta ke Ferry Irawan Kini Berubah Imbas Kasus KDRT Venna?

"Rencana dipanggil hari senin untuk diperiksa sebagai tersangka besok," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto saat dihubungi TribunJatim.com, Minggu (15/1/2023). 

Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pelanggaran Pasal 44 dan Pasal 45 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT

Karena, Dirmanto menyebut, berdasarkan hasil pemeriksaan sebelumnya, terlapor terbukti melakukan KDRT secara psikis dan fisik terhadap istri yang baru dinikahi kurang dari satu tahun atau sejak Maret 2022 lalu. 

"Pasal-pasal yang diterapkan Pasal 44 dan Pasal 45 UU No 23 tahun 2004 tentang KDRT. Kenapa dua pasal dicantumkan, karena hasil pemeriksaan terakhir kemarin saudari korban menyampaikan terdapat kekerasan fisik dan psikis di dalam KDRT," pungkasnya. 

Dikutip dari TribunWow.com, selain dituduh melakukan KDRT, Ferry Irawan juga diisukan tidak memberikan nafkah kepada Venna Melinda

Menanggapi hal itu, Sunan Kalijaga, teman Ferry Irawan, menyayangkan kabar kawannya itu tak memberi nafkah kepada Venna Melinda.

Diketahui, pasca-laporan Venna Melinda atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Ferry Irawan menjadi sorotan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved