Soal Program Hulu-Hilir Pertanian, Bupati Jember Faida Ucapkan Terima Kasih ke Pakde Karwo

Bupati Kabupaten Jember, dr. Faida, beserta Wakil Bupati Jember, Abdul Muqit Arief, turut hadir dalam acara sosialisasi Program Hulu-Hilir

Soal Program Hulu-Hilir Pertanian, Bupati Jember Faida Ucapkan Terima Kasih ke Pakde Karwo
Surya/Muhammad Erwin Wicaksono
Bupati Jember, Faida (tengah), Wakil Bupati Jember, Muqiet (kanan), Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Prov Jatim, Hadi Sulistyo (Kiri) berfoto bersama petani di Jember. (7/2/2018) 

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Bupati Kabupaten Jember, dr. Faida, beserta Wakil Bupati Jember, Abdul Muqit Arief, turut hadir dalam acara sosialisasi Program Hulu-Hilir bersama Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur (7/2/2018).

Faida dengan ramah menyapa para petani peserta sosialisasi, pada siang itu. Para petani juga memberikan tepuk tangan ketika Faida memasuki podium.

"Ini sangat baik ya, program yang bersinergi dari Provinsi Jawa Timur dengan Pemerintah Kabupaten Jember," tutur Faida kepada TribunJatim.

Baca: Ajak Petani Jember Jadi Entrepreneur, Dinas Pertanian Gelar Sosialisasi

Di akhir acara, Faida menyempatkan berfoto bersama dengan para petani. Tiba-tiba Faida mengajak petani bersama-sama mengucapkan "Terima Kasih" kepada Pakde Karwo (Gubernur Jawa Timur) "Ayo semua bilang, Terima Kasih Pakde Karwo" seru Faida bersama petani yang sedang berfoto bersamanya.

"Ya karena ini program yang baik ya dari Provinsi, ya kita harus berterima kasih kepada Pakde Karwo" ungkap Faida ketika dikonfirmasi wartawan Harian Surya, di akhir acara. (ew)

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help