Pilkada Bojonegoro

Besok KPUD Bojonegoro Akan Undi Nomor Urut Pasangan Cabup-cawabup

Empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro, Jawa Timur telah ditetapkan Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) setempat

Besok KPUD Bojonegoro Akan Undi Nomor Urut Pasangan Cabup-cawabup
surya/Sudarsono
Inilah suasana saat Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menetapkan empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten setempat, Senin (12/2/2018) 

TRIBUNJATIM.COM, BOJONEGORO - Empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro, Jawa Timur telah ditetapkan Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) setempat, bertempat di kantor KPUD, Senin (12/2/2018), pukul 16.00 WIB.

Keempat pasangan calon tersebut adalah Ana Muawanah dan Budi Irawanto, Mahfudhoh Suyoto dan Kuswiyanto, Basuki dan Pudji Dewanto, terakhir Soehadi Muljono dan Mitroatin.

"Kita sudah tetapkan empat calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro periode 2018-2023," kata Ketua KPUD Bojonegoro Abdim Munib.

Munib saapaan akrab Ketua KPUD melanjutkan, usai dilakukan penetapan sebagai peserta pemilihan Cabup dan Cawabup, selanjutnya akan dilakukan pengundian nomor urut bagi keempat calon tersebut.

Baca: Tol Pasuruan - Probolinggo Siap Diresmikan Jokowi Mei Mendatang

Untuk pelaksanaan pengundian nomor urut akan dilakukan, Selasa besok, di kantor KPUD di Jalan KH R Moh Rohsyid.

"Besok akan dilakukan pengundian nomor urut, sekira pukul 09.00 WIB," pungkasnya.

Baca: Curi Pakaian di Mall, Seorang Wanita di Surabaya Diciduk Polisi Tiga Kali

Dalam penetapan Cabup dan Cawabup, ketiga calon tampak dihadiri oleh tim sukses. Sedangkan satu calon hadir secara langsung adalah Ana Muawanah dan Budi Irawanto.(nok)

Penulis: M Sudarsono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help