Anggita Priska Cahyani : Gak Sabar Makan Opor Ayam Saat Lebaran

Dara berusia 18 tahun yang sedang menempuh studi di Universitas Jember jurusan Ekonomi Manajemen, itu yang mempunyai sederet prestasi ini

Anggita Priska Cahyani : Gak Sabar Makan Opor Ayam Saat Lebaran
(surya/Erwin Wicaksono)
Anggita Priska Cahyani 

 TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Momen lebaran atau Hari Raya Idul Fitri sangat dinantikan semua Muslim di seluruh dunia, tidka terkecuali bagi Anggita Priska Cahyani.

Dara berusia 18 tahun yang sedang menempuh studi di Universitas Jember jurusan Ekonomi Manajemen, itu yang mempunyai sederet prestasi ini, sudah tidak sabar untuk menikmati momen berkumpul bersama keluarga apalagi dengan makan makanan kesukaanya ketika lebaran yakni opor ayam.

"Momen yg tidak bisa dilupakan itu ketika makan bareng sama keluarga besar dan dapet angpau hehe, sama makanan yg aku suka waktu lebaran itu of course ketupat dan opor ayam yg selalu menjadi makanan favoritku, apa lagi ya oh ya sama kegiatan yg dilakukan waktu lebaran itu ziarah ke makam, silaturahmi dan makan bareng," bebernya.

ternyata Anggita punya segudang prestasi, seperti Best Model JFC 2015, Juara Favorit Gadis Sampul 2015, Duta Batik Madura 2016, Juara 1 Miss Kebaya Lippo Plaza Jember 2017 sekaligus Brand Ambassador Lippo Plaza Jember 2017, dan Miss Nusantara Jatim 2018 tersbeut,

Baca: Pelaku Utama Pembunuhan di Apartemen Educity Pernah Tembak Mati Polisi

"Jadi aku pernah mengikuti beberapa event kak dan jadi juara hehe, diantaranya Best Model JFC 2015, Juara Favorit Gadis Sampul 2015, Duta Batik Madura 2016, Juara 1 Miss Kebaya Lippo Plaza Jember 2017 sekaligus Brand Ambassador Lippo Plaza Jember 2017, dan Miss Nusantara Jatim 2018," terang sosok yang akrab disapa Anggi itu.

Ia mulai menyukai dunia modelling karena punya hobby foto, ketika di depan kamera ia mengaku dapat mengekspresikan dirinya sendiri.

Berbagai pengalaman baru didapatnya ketika mengikuti event-event kontes kecantikan dan menurutnya juga tidak terlupakan selama hidupnya.

Baca: Kapolres : Warga Boleh Takbir Keliling, Syaratnya. . .

"Hobby foto. Suka foto karena bisa mengekspresikan diri sendiri dr ekspresi senyum sampe fierce terus juga suka dimakeup  sama MUA hehe, selain itu yang didapat ikut event gitu seperti pengalaman, pembelajaran baru, prestasi, kebanggan, dan penghasilan ," bebernya.

Anggi biasa ia disapa mengaku adalah gadis yang suka berbelanja, namun untuk berbelanja kebetuhan lebaran, jauh-jauh hari ia berbelanjaa saat awal atau pertengahan bulan Ramadan.

"Kalau belanja pasti suka banget. Belanja kue kering yg enak-enak sama belanja baju. Tapi ya biasanya kalo belanja baju aku ini awal atau pertengahan gitu kak biar gak terlalu rame hehe," pungkasnya. (ew)

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help