Diduga Rem Blong, Dump Truk Seruduk Bus Pariwisata di Jalan Raya Bungah Gresik

Sebuah truk tronton tabrak bus pariwisata di depan SD Negeri Bungah, Jalan Raya Bungah Gresik. Belum diketahui korban luka-luka, namun akibat kecelaka

Diduga Rem Blong, Dump Truk Seruduk Bus Pariwisata di Jalan Raya Bungah Gresik
(surya/Sugiyono)
Bus pariwisata diseruduk dump truk di depan SD Negeri Bungah, Gresik. Tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan panjang di Jl Raya Daendels, Selasa (29/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Sebuah truk tronton tabrak bus pariwisata di depan SD Negeri Bungah, Jalan Raya Bungah Gresik. Belum diketahui korban luka-luka, namun akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan panjang.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika bus pariwisata yang dikemudikan Sunaji (49), warga Desa Krecek Badas Kediri sedang melaju dari arah Utara ke Selatan.

Tiba-tiba sampai di depan SD Negeri Bungah dalam kondisi jalan yang turun, bus pariwisata nopol K 1718 ED langsung diseruduk sebuah dump truk Nopol L 9294 AT yang ada di belakangnya.

Akibat terdorong dump truk yang dikemudikan Rohmat Nur Pitono (48), warga Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, mengakibatkan bus pariwisata terdorong ke depan hingga masuk ke parit. Akhirnya bus baru bisa berhenti.

Wahyudi, warga Ujungpangkah yang sedang melintas, mengatakan bahwa akibat kecelakaan itu mengakibaatkan kemacetan panjang.

“Arus lalu lintas langsung macet puluhan meter. Saya langsung melanjutkan perjalanan karena takut melihat ada korban,” kata Wahyudi kepada Tribunjatim.com.

Fakta-fakta Ahmad Dhani Dipenjara, Postingan El Rumi dan Dul Jaelani hingga Respon Maia Estianty

Blangkon Pacul Gowang Khas Sidoarjo, Sukses Melanjutkan Usaha Suami

Sore ini, Surabaya Diperkirakan Hujan dan Angin Kencang

Sampai saat ini anggota Polsek Bungah yang tidak jauh dari lokasi kecelakaan langsung mendatangi lokasi kejadin dengan membawa mobil ambulan dari rumah sakit terdekat.

Kapolsek Bungah AKP Ahmad Said mengatakan bahwa akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Penumpang bus pariwista langsung dievakuasi.

“Saat ini para penumpang bus pariwisata sudah dievakuasi. Semuanya selamat,” kata AKP Ahmad Said kepada Tribunjatim.com.

Untuk mengatur lalu lintas, anggota Polsek Bungah langsung mengatur lalu lintas di jalan raya Daendels tidak terjadi kemacetan. Namun, karena banyak masyarakat yang ingin melihat kecelakaan tersebut akhirnya arus lalu lintas menjadi macet hingga puluhan mater.

“Anggota sudah mengatur lalu lintas, tapi kendaraan masih belum dievakuasi,” imbuhnya. (Sugiyono/TribunJatim.com).

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved