Partai Demokrat Siap Kawal Pemerintahan Khofifah-Emil Dardak dengan Nawa Bhakti Satya

Renville Antonio secara khusus mengucapkan selamat atas dilantiknya Khofifah dan Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Partai Demokrat Siap Kawal Pemerintahan Khofifah-Emil Dardak dengan Nawa Bhakti Satya
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Renville Antonio, anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Timur yang juga mantan Sekretaris Tim Pemenangan Khofifah-Emil bersama Gubernur-Wakil Gubernur Jatim 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Timur yang juga mantan Sekretaris Tim Pemenangan Khofifah-Emil, Renville Antonio secara khusus mengucapkan selamat atas dilantiknya Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2019-2024.

Pada Surya (TribunJatim.com Network), Renville Antonio mengatakan, Partai Demokrat yang juga partai pengusung Khofifah-Emil siap mengawal pemerintahan lima tahun ke depan dan memastikan bahwa nawa bhakti satya berjalan lancar.

"Partai Demokrat mengucapkan selamat menjalankan tugas baru kepada Bu Khofifah dan Mas Emil sebagai pemimpin di Jatim," kata Renville Antonio, Rabu (13/2/2019).

Tongkat Kepemimpinan Jawa Timur Berpindah ke Khofifah-Emil, HMI Jatim Punya Beberapa Pesan

PR Khofifah-Emil Begitu Sulit, Dekan FISIP Unair Beri 3 Langkah Agar PR Lekas Rampung

Ia mengatakan, sebagaimana komitmen sejak dulu mulai ikut mengusung dan mendaftarkan Khofifah-Emil sebagai peserta kontestasi Pilgub, Partai Demokrat terus mendampingi dalam perjuangan meraih suara dan kepercayaan masyarakat Jawa Timur.

Serta juga ikut menyusun serta meyakinkan masyarakat bahwa nawa bhakti satya merupakan program yang sangat baik dan cocok untuk masyarakat Jawa Timur.

Usai Jadi Gubernur, Pakde Karwo Lebih Memilih Jadi Dosen & Menulis Buku Paham Baru di Bidang Ekonomi

Dinilai Tangguh, Ulet dan Berani, Sosok Khofifah Mampu Menginspirasi Aktivis Mahasiswi Unair

Sembilan program prioritas untuk kemulian warga Jawa Timur, yang terdiri dari Jatim Kerja, Jatim Amanah, Jatim Berkah, Jatim Akses, Jatim Sejatera, Jatim Harmoni, Jatim Agro, Jatim Cerdas dan Sehat serta Jatim Berdaya itu dikatakan Renville Antonio merupakan program-program terbaik sebagai lanjutan program yang telah dilakukan Pakde Karwo selama sepuluh tahun ini.

"Tetap kami juga akan mengawal nawa bhakti satya ini agar bisa berjalan lancar dan sukses sebagai lanjutan kepemimpinan gubernur Jatim sebelumnya dalam menjadikan Jawa Timur lebih baik lagi," pungkas Renville Antonio. (Surya/Fatimatuz Zahroh)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved