Pangdam V Barwijaya Rapat dengan Wali Kota Batu Bahas Kebakaran Hutan Gunung Arjuno

Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi berkunjung ke Kota Batu. Kunjungan ini dalam rangka koordinasi penanganan darurat kebakaran

Pangdam V Barwijaya Rapat dengan Wali Kota Batu Bahas Kebakaran Hutan Gunung Arjuno
Benni Indo/Surya
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi saat memimpin rapat penanganan kebakaran hutan Gunung Arjuno di Balaikota Among Tani, Senin (5/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BATU - Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi berkunjung ke Kota Batu. Kunjungan ini dalam rangka koordinasi penanganan darurat kebakaran hutan di Gunung Arjuno.

Wisnoe bertemu dengan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. Bersama dengan kedinasan terkait, menggelar rapat koordinasi di lantai lima Balai Among Tani, Kota Batu, Senin (5/8/2019).

Rapat dimulai sekitar pukul 9.15 wib.

Kebakaran kembali melanda Gunung Arjuno, Jawa Timur, sejak Selasa (30/7/2019). Kebakaran itu terpantau dari Pos Pendakian di Cangar.

Musim Kemarau, Warga di Gresik Mengeluh Sumur Sudah Mengering, Ada Sumur Bor Penyebabnya

KASAL Lepas 103 Taruna AAL ke Luar Negeri dalam Misi Kebudayaan

Wajah Istri Hotman Paris, Agustianne Marbun Saat Diberi Kado Mewah Terekam Kamera, Suami Tak Ditoleh

Kasi Kedarutatan dan Logistik BPBD Kota Batu, Achmad Choirur Rochim mengatakan kepulan asap terpantau sejak pukul 09.30 WIB.

Helikopter melakukan pemadaman atau water bombing sebanyak lima kali. Dengan jarak waktu antara Bendungan Selorejo ke titik bara api di Gunung Arjuna sekitar 30 menit. Pesawat tersebut bisa mengangkut muatan air yang mencapai 4000 liter. (Benni Indo/Tribunjatim.com)

Penulis: Benni Indo
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved