Kagetnya Tukang Kayu Temukan Balita Menangis di Jurang, Terluka di Wajah & Diduga Korban Penculikan

Kagetnya Tukang Kayu Temukan Balita Menangis di Jurang di Jember, Terluka di Wajah & Diduga Korban Penculikan

Kagetnya Tukang Kayu Temukan Balita Menangis di Jurang, Terluka di Wajah & Diduga Korban Penculikan
Ilustrasi bayi dibuang 

Kagetnya Tukang Kayu Temukan Balita Menangis di Jurang, Terluka di Wajah & Diduga Korban Penculikan

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Warga di Lingkungan Cupu Kelurahan Baratan Kecamatan Patrang Jember menemukan balita perempuan di jurang tepi jalan lingkungan setempat, Jumat (9/8/2019) siang.

Belakangan balita itu diketahui anak dari Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso. Balita itu diduga menjadi korban penculikan.

Menurut Kapolsek Patrang AKP Mahrobi Hasan, temuan balita itu dilaporkan ke kantornya. Balita itu ditemukan oleh seorang pencari kayu.

Hilang Dua Hari, Tukang Parkir dari Jember Ditemukan Tewas Tertimpa Motor di Jurang Hutan Pinus

Tuduh Minum Arak, Waker Gadungan dari Jember Rampas 4 Ponsel Pakai Ancaman Celurit, Dibekuk di Rumah

Mau Perbaiki Atap Ruang Sekolah SD, Pria dari Jember Malah Tersengat Listrik & Jatuh, Tewas Seketika

"Ditemukan warga setempat, seorang pencari kayu yang sedang bekerja. Dia mendengar tangisan anak. Setelah dicari ternyata ada balita itu di jurang pinggir jalan," ujar Mahrobi, Jumat (9/8/2019).

Mendapatkan laporan itu, polisi langsung mendatangi lokasi penemuan balita. Anak ditemukan di tanah yang curam sekitar 3 meter dari bibir jalan. Ditemukan sejumlah luka di tubuh balita perempuan itu.

"Ada darah di hidungnya tapi sudah mengering. Kemungkinan luka yang menyerahkan darah mengering itu terjadi sebelum balita itu ditinggalkan di jurang itu. Juga ada luka lebam di pelipis kiri, dan matanya merah. Kemungkinan kena pukulan," imbuh Mahrobi.

Penemuan balita itu langsung dikoordinasikan dengan jajaran Polsek Grujugan. Karena sebelumnya, jajaran Polsek Patrang mendapatkan informasi perihal hilangnya anak dari Polsek tersebut.

Sebelum diserahkan ke keluarganya, balita itu sempat bicara jika dirinya diajak oleh seseorang yang dipanggilnya 'om'.

"Namun apakah itu memang korban penculikan, saya tidak bisa komentar lebih jauh karena kasus ini ditangani oleh Polsek Grujugan. Laporannya ke Polsek Grujugan. Kami koordinasi karena menemukan anak tersebut," ujarnya.

Tidak lama setelah balita itu ditemukan, keluarga balita itu dan jajaran Polsek Grujugan menjemput balita tersebut ke Polsek Patrang.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved