Jeritan Emak-emak dari Malang Saat Dijambret Kalung Emasnya di Toko, Pelaku Acungi Keris Saat Kabur

Jeritan Emak-emak dari Malang Saat Dijambret Kalung Emasnya di Toko, Pelaku Acungi Keris Saat Kabur dengan Motornya.

Jeritan Emak-emak dari Malang Saat Dijambret Kalung Emasnya di Toko, Pelaku Acungi Keris Saat Kabur
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Banah warga Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang menjadi korban penjambretan oleh dua orang tak dikenal di depan toko peracangan desa setempat, Rabu (25/9/2019) 

Jeritan Emak-emak dari Malang Saat Dijambret Kalung Emasnya di Toko, Pelaku Acungi Keris Saat Kabur

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Banah warga Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang menjadi korban penjambretan oleh dua orang tak dikenal, di  depan toko peracangan desa setempat, Rabu (25/9/2019).

Wanita berusia 65 tahun itu terpaksa kehilangan kalung emas yang ia pakai di lehernya.

Kanit Reskrim Polsek Singosari Iptu Supriyono menerangkan insiden penjambretan terjadi sekira pukul 11:00 waktu setempat.

ARD dan FRMO: 8 Mahasiswa Dilarikan ke Rumah Sakit Pasca Bentrok di DPRD Kota Malang

Disuruh Pacar, Mahasiswi di Malang Bikin Laporan Palsu Mengaku Dirudapaksa di Mobil

Sehari Dilantik, Pimpinan DPRD Kota Malang Langsung Bentuk Alat Kelengkapan Dewan

"Korban saat itu duduk di depan toko peracangan yang berada tak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba ada dua orang yang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor, jenis honda type VARIO 150 warna hitam. Dua pria tersebut turun sempat asuk kedalam toko. Tak lama kemudian mereka keluar dan merampas kalung korban," ujar Supriyono ketika dikonfirmasi, Rabu (25/9/2019).

Supriyono menambahkan, korban sontak terkejut dan sempat menarik jaket pelaku. Terlalu gesit, pelaku bisa leluasa kabur menggondol kalung milik korban dengan sepeda motor.

"Korban teriak-teriak jambret jambret. Lalu ada saksi yang dengar teriakan korban lalu mencoba menghadang pelaku. Namun pelaku mengacungkan senjata tajam sejenis keris ke arah saksi," jelas pria yang akrab disapa Pri itu.

Merasa takut dan sendirian, saksi tak jadi menghadang pelaku. Akhirnya ia menghampiri korban. Kemudian ia melaporkan ke pihak berwajib

"Kami masih terus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku. Pelaku sendiri masih Mr X.  Berdasarkan keterangan saksi pelaku berciri-ciri menggunakan jaket parasit warna biru dan yang satu warna abu abu," tutup Pri

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved