Mayat Wanita di Gresik Belum Teridentifikasi, Polisi Temukan Penyewa Kos

di TKP penghuni kos yang ditemukannya mayat perempuan tanpa identitas atas nama Untung asal Jombang," ujar Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Panji P

Mayat Wanita di Gresik Belum Teridentifikasi, Polisi Temukan Penyewa Kos
ISTIMEWA/ Polsek Kebomas Gresik
Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan membusuk di dalam rumah kos di Jalan Panglima Sudirman No. 26 RT 05/RW 03, Sidomoro, Kebomas, Minggu (1/12/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Sebanyak dua saksi telah dimintai keterangan oleh Korps Bhayangkara. Polisi kini telah menemukan identitas siapa penyewa kos yang terakhir menempati kamar yang ditemukan mayat perempuan di jalan Panglima Sudirman gang 16, Nomor 26 RT 05/RW 03, Kelurahan Sidomoro, Kecamatan Kebomas.

Kedua saksi yang dimintai keterangan adalah pemilik rumah kos Muhanif (85) dan Ketua RT 05, Moh. Chakul Yakin (50).

"Berdasarkan keterangan dari saksi dan laporan anggota di TKP penghuni kos yang ditemukannya mayat perempuan tanpa identitas atas nama Untung asal Jombang," ujar Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Panji Pratistha Wijaya kepada Tribunjatim.com, Senin (2/12/2019).

Sementara ini identitas korban masih belum diketahui karena masih proses penyelidikan. Jasad wanita tanpa identitas itu tengah diotopsi di RS Bhayangkara, Polda Jatim.

Pantauan di lapangan, mayat wanita tanpa identitas itu kondisinya mengenaskan. Masih terlentang di atas tempat tidur, lengkap mengenakan pakian berwarna hijau bermotif batik dan celana berwarna hitam.

Wajahnya gosong susah dikenali, tangan kanannya menyentuh lantai, sedangkan tangan kirinya menyentuh tembok nanun tidak utuh. Kedua kakinya mengecil dan berwarna hitam. Perutnya membesar berwarna merah.

Mayat Perempuan yang Ditemukan Membusuk di Gresik, Ternyata Berada Di Dalam Kamar Kos Laki-Laki

Seharga Rp 200 Ribu Per Benih Lobster ke Singapore dan Vietnam, Raup Rp 1.5 Milliar Sekali Transaksi

Transaksi 1000 Butir Pil Koplo di Jalan Muharto Kota Malang, Suhariadi Disergap Polsek Blimbing

Saat ditemukan, tidak ada kartu identitas atau tanda pengenal di sekitar mayat perempuan itu. Kemudian, mayat tersebut kondisinya dikunci dari luar.

"Dari kunci pemilik kos tidak ada yang cocok. Gemboknya diganti," kata Lurah Sidomoro, Christina kepada Tribunjatim.com. (wil)/Tribunjatim.com)

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved