Jelang Pemilihan Ketua DPD PHRI Jatim di Hotel Elmi Surabaya, Harapkan Ada Penyegaran

Dalam rangka pemilihan ketua DPD PHRI, hari ini hingga besok resmi di selenggarakan acara Musyawarah Daerah (MUSDAP) ke 14 DPD PHRI Jatim.

Jelang Pemilihan Ketua DPD PHRI Jatim di Hotel Elmi Surabaya, Harapkan Ada Penyegaran
Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Sugito Adhi selaku Ketua Panitia Musdap ke 14 DPD PHRI Jatim saat memberikan sambutan di acara Musyawarah Daerah (MUSDAP) ke 14 DPD PHRI Jatim. Selasa (3/12/2019) Malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam rangka pemilihan ketua DPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), hari ini hingga besok resmi di selenggarakan acara Musyawarah Daerah (MUSDAP) ke 14 DPD PHRI Jatim. 

Dalam acara MUSDAP pertama Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), hari ini bertempat di Hotel Elmi, Jalan Panglima Sudirman Surabaya, diadakan acara pembukaannya.

Dalam acara pembukaan ini turut dihadiri oleh Sugito Adhi selaku Ketua Panitia Musdap ke 14 DPD PHRI Jatim dan Sinarto selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur.

Saat ditemui usai acara, Sugito Adhi selaku Ketua Panitia Musdap ke 14 DPD PHRI Jatim mengatakan, tujuan diadakannya acara ini dalam rangka memusyawarahkan segala sesuatunya menjelang pemilihan Ketua DPD PHRI yang baru yakni periode 2019-2024.

"Untuk calon ketuanya ada 3, 2 pria dan satu Wanita," kata Sugito kepada TribunJatim.com, Selasa (3/11/2019) Malam, di Hotel Elmi.

Pelatih Persela Beberkan Kunci Bisa Kalahkan Persib Bandung 0-2

Siswa SDN Jamintoro 3 Jember Dipastikan KBM Menumpang Hingga Sekolah Diperbaiki

21 Sapi Mati Misterius Diduga Diracun, Ketua DPRD Tulungagung Berharap Polisi Lakukan Penyuluhan

Meurut Sugito, ada 3 calon ketua tersebut diantaranya Dwi Cahyono selaku Ketua BPC PHRI Malang, Sri Dwi Astuti selaku Ketua BPC Jombang dan Setya Budianto Pengurus BPD PHRI. Siapapun yang terpilih diharapkannya dapat melakukan penyegaran terhadap organisasi ini.

"Siapapun yang terpilih besok Rabu siang saya harapkan dapat melakukan inovasi dan penyegaran terhadap PHRI Jatim ini khususnya penyegaran dan inovasi terhadap dunia teknologi," paparnya.

Tidak hanya itu, Sugito juga mengharapakan siapapun yang terpilih dapat menarik para anggota yang belum terdaftar menjadi terdaftar di PHRI yaitu dengan banyak sering mengadakan terkait pentingnya sosialisi berorganisasi.

Senada dengan Sugito, Sinarto selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur juga mengharapkan hal yang sama.

"Siapapun yang terpilih diharapkan bisa mengatasi segala persoalan pariwisata secara bersama-sama dengan pemerintah Jatim dan saya harapkan juga dapat menjadikan PHRI Jatim ini lebih baik lagi," jelasnya

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved