Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pencurian di Rest Area Tol Madiun

Satreskrim Polres Madiun telah mengantongi identitas pelaku pencurian di rest area jalan tol KM 626 A, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Madiun

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pencurian di Rest Area Tol Madiun
ISTIMEWA
Screenshot wanita Madiun dirampas ATM-nya saat istirahat di rest area Tol Nganjuk, uang Rp 1,5 juta raib. 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Satreskrim Polres Madiun telah mengantongi identitas pelaku pencurian di rest area jalan tol KM 626 A, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun yang terjadi Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro, menuturkan berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui pelaku merupakan warga DKI Jakarta.

"Identitas pelaku sudah diketahui. Ini dilihat dari plat mobil yang dikendarai pelaku. Platnya B," kata AKP Logos, saat dikonfirmasi, Selasa (24/12/2019).

Logos mengatakan, anggotanya juga sudah menyelidiki alamat rumah berdasarkan plat mobil yang digunakan pelaku. Namun, anggotanya tidak menemukan pelaku.

"Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, pelaku sudah sekitar dua tahun tidak pulang ke rumah," kata AKP Logos Bintoro kepada Tribunjatim.com.

KILAS KRIMINAL JATIM: Perampasan di Rest Area Tol Nganjuk - Identitas Pelaku Pembacokan di Sidoarjo

Bangunan Kampus Rapuh, Mahasiswa IAIN Kediri Demo Rektorat

Kantor Pemkab Sumenep Dikepung Banjir, Gorong-gorong Mampet

AKP Logos Bintoro Logos, diduga pelaku merupakan spesialis pencuri di rest area tol. Diduga pelaku kerap melakukan aksi pencurian di rest area tol.

"Dugaannya pelaku merupakan spesialis pencuri antar provinsi. Sebab, kami mendapat informasi pelaku sebelumnya melakukan pencurian di rest area tol Ungaran," pungkasnya kepada Tribunjatim.com.

Saat ini, pihaknya masih memburu pelaku, yang kemungkinan masih berada di wilayah Jawa Timur.

Logos menambahkan, pada saat melancarkan aksinya, pelaku tidak menggunakan pistol atau senpi.

"Dari keterangan korban maupun petugas keamanan di rest area juga tidak mendengar adanya suara ledakan senpi,. Itu suara knalpot mobil," tambahnya. (rbp/Tribunjatim.com)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved