AFC Life Science Japan Tawarkan Produk Suplemen SOP100+, Cocok untuk Terapi Stemcell!

AFC Life Science Japan merupakan perusahaan Direct Selling terbesar dan terpercaya di Indonesia.

AFC Life Science Japan Tawarkan Produk Suplemen SOP100+, Cocok untuk Terapi Stemcell!
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(ka-ki) Gunarto Hartanto perwakilan Asayama Family Club (AFC) Indonesia dan satu di antara member AFC Life Science, Yunita Mamesah saat hadir diacara Grand Opening Kantor Cabang Baru AFC Life Science Japan di Surabaya, Minggu (9/2/2020) di Graha Bukopin. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - AFC Life Science Japan merupakan perusahaan Direct Selling terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Perusahaan ini menyediakan All Natural Supplement dengan kualitas terbaik serta sebuah anak perusahaan dari salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang, yang berdiri sejak 1969.

AFC Life Science Japan telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) untuk AFC dan resmi membuka kantor cabang baru di Surabaya, Minggu (9/2/2020).

Resmi buka kantor cabang terbaru di Surabaya yang berlokasi di Graha Bukopin Lobby Level 1, AFC Life Science Japan menawarkan salah satu produk andalannya yaitu Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) atau SOP100+.

Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) atau SOP100+ diklaim AFC Life Science bisa menjadi salah satu alternatif terapi stemcell.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Gunarto Hartanto perwakilan Asayama Family Club (AFC) Indonesia.

"Bersamaan dengan hadirnya AFC Life Science di Indonesia khususnya juga di Surabaya, perusahaan kami juga ingin memperkenalkan salah satu produk andalan kami yaitu Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) yang menjadi salah satu alternatif terapi stemcell," kata Gunarto di acara Grand Opening AFC Life Science Japan di Graha Bukopin Lobby Level 1. Surabaya, Minggu (9/2/2020).

Pengemudi Mengantuk Sebabkan Mobil Fortuner Terperosok ke Area Persawahan di Tol Madiun-Ngawi

Resmikan Kantor Baru di Graha Bukopin, AFC Life Science Japan Optimistis Gaet 250 Ribu Member

Terapkan Sistem Budidaya Off Season, Petani Pamekasan Tanam Bawang Merah Saat Musim Hujan

Lanny Kusuma Wardhani Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Insiden Lamborghini Terbakar di Surabaya

5 SPDP Kasus Penyitaan Mobil Mewah Diterima Kejaksaan, Berikut Nama Dua Tersangka Pemilik Supercar

Peringati Hari Kanker Sedunia, Puluhan Masyarakat Surabaya Kunjungi Museum Kanker Indonesia

Salmon Ovary Peptide atau SOP100+ merupakan produk 100% buatan Jepang dan sudah memiliki izin edar dari BPOM ML830531001482.

Gunarto juga mengatakan, Salmon Ovary Peptide atau SOP100+ terbuat dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon yang memiliki kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dari plasenta manusia ataupun plasenta mamalia yang telah diteliti oleh para ahli di AFC Life Science yang berkolaborasi dengan ilmuwan terkemuka, Prof. Tadashi Eto PhD.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved