Virus Corona di Jawa Timur

Demokrat Jatim Gandeng HMI, PMII dan GMNI Salurkan Ribuan Paket Sembako pada Warga Terdampak Corona

Dalam membagikan ribuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19, Demokrat Jawa Timur menggandeng organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP).

TRIBUNJATIM.COM/BOBBY CONSTANTINE
Partai Demokrat Jawa Timur membagikan ribuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 dengan berkerja sama bersama organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) di Jawa Timur, Kamis (21/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Bobby Constantine

TRIBUNJATIM.COM - Partai Demokrat Jawa Timur kembali membagikan ribuan paket sembako untuk warga terdampak virus Corona atau Covid-19, Kamis (21/5/2020).

Kali ini, partai berlambang bintang mercy ini menggandeng organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) di Jawa Timur.

Sejumlah OKP yang hadir tersebut di antaranya Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI).

Wakil Sekretaris DPD Demokrat Jawa Timur, Reno Zulkarnaen, menjelaskan, hal ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan partainya dengan kalangan muda, khusunya mahasiswa.

"Selain itu, hal ini juga merupakan bagian dari instruksi ketua umum kami, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono dalam rangka gerakan nasional peduli Covid-19," kata Reno Zulkarnaen di sela acara penyerahan bantuan, Kamis (21/5/2020).

Reno Zulkarnaen yang juga Sekretaris Muda-Mudi Demokrat Jatim ini menjelaskan, partainya memiliki kedekatan dengan kalangan mahasiswa.

AHY Kembali Lepas Ribuan Bantuan Kemanusiaan Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Golkar Jatim Sebar 41.500 Paket Sembako Ramadhan

Utamanya, dalam hal menyusun sekaligus evaluasi program pemerintah.

"Para pemuda dan OKP selama ini menjadi mitra kami, Muda-Mudi Demokrat. Kami sering berdiskusi soal program pemerintahan, termasuk program yang menyangkut kepemudaan," kata Anggota DPRD Jatim ini.

Total, tiap OKP akan mendapatkan sekitar 400-500 paket sembako.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved