Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Ponpes Tangguh Madiun, Diajak Berkeliling Posko hingga Ruang Isolasi

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis kunjungi Pondok Pesantren Subulul Huda, Kembangsawit, Kabupaten Madiun.

TRIBUNJATIM.COM/RAHADIAN BAGUS
Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis di Pondok Pesantren Subulul Huda, Kembangsawit, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jumat (10/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Rahadian Bagus

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis beserta rombongan, melakukan kunjungan di Pondok Pesantren Subulul Huda, Kembangsawit, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jumat (10/7/2020) siang.

Tampak hadir mendampingi kegiatan siang itu, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol M Fadil Imran, Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah, serta Bupati Madiun, Ahmad Dawami, serta Wali Kota Madiun, Maidi.

Rombongan datang menggunakan bus.

Setibanya di area Pondok Pesantren Subulul Huda, rombongan langsung diperiksa menggunakan thermo gun oleh santri yang berjaga di depan.

Tiba di halaman Pondok Pesantren Subulul Huda, rombongan disambut iringan musik rebana oleh santri putra dan santri putri.

Kemudian rombongan meninjau fasilitas Pondok Pesantren Tangguh, ditemani Pengasuh Ponpes Subulul Huda, KH Mizan Basyari.

Banyak Pelanggar Parkir di Kota Madiun Tidak Ditindak, Dishub: Situasinya Masih Covid-19

Pertahankan Status Zona Hijau dan Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkot Madiun Luncurkan Pendekar Waras

Rombongan diajak melihat lumbung pangan, posko kesehatan, hingga ruang isolasi yang disiapkan khusus bagi warga pondok yang reaktif virus Corona atau Covid-19.

Sayangnya, tidak semua wartawan di lokasi diizinkan melakukan peliputan hingga ke dalam pondok.

Hanya humas Polri dan TNI, serta wartawan TV nasional yang dibawa rombongan dari Jakarta yang diperkenankan meliput di dalam pondok dan melakukan wawancara.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved