Breaking News:

Pocari Sweat Run 2020 Jadi Event Lari Virtual, Bawa Host Daniel Mananta

Pocari Sweat Run 2020 tetap digelar. Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati ungkap acara bakal digelar secara virtual.

ISTIMEWA/TAngkapan Layar Press Con Pocari Sweat Run Virtual 2020
Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati saat menjelaskan terkait pengadaan Pocari Sweat Run Virtual 2020 kepada awak media diacara virtual press conference Pocari Sweat Run Virtual 2020, Senin (13/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pandemi virus Corona ( Covid-19 ) telah menggagalkan begitu banyak event lari skala lokal hingga internasional, termasuk Pocari Sweat Run 2020 yang sedianya digelar di Bandung dan Solo.

Namun, rasa tanggub jawab yang tinggi terhadap kerinduan masyarakat pada event lari akbar, khususnya di masa new normal, Pocari Sweat Run 2020 tetap digelar.

Bedanya, Pocari Sweat Run 2020 tidak lagi digelar di jalanan, tetapi secara virtual.

Divonis 12 Bulan Masa Percobaan, Nikita Mirzani Pesan ke Dipo Latief: Umur Tidak Ada yang Tahu

Pria Pasuruan Kaget Dicokok Polisi saat Tidur, Ternyata Embat Sepeda Tetangga, Kedok Terkuak dari FB

Perubahan ini pun membuat Pocari Sweat Run 2020 menjadi event lari akbar pertama di Indonesia yang digelar secara virtual.

"Pocari Sweat Run Virtual 2020 merupakan event lari virtual milik Pocari Sweat dan event ini dipastikan memiliki konsep event lari virtual yang sangat berbeda dari pengalaman berlari virtual lainnya, karena menghadirkan semua pengalaman event lari reguler ke ranah digital," kata Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati kepada awak media saat diacara virtual press conference Pocari Sweat Run Virtual 2020, Senin (13/7/2020).

Sinopsis Samudra Cinta Episode 306 Kamis, 16 Juli 2020, Live Streaming di SCTV

Bu Guru di Sampang Ini Kaget Motornya Hilang saat Diparkir di Sekolah, Rekaman CCTV Kuak Pelakunya

Dengan begitu. Pocari Sweat Run 2020 juga menjadi bukti event lari akbar yang biasa digelar terselenggara ecara reguler bisa berevolusi ke ranah digital.

Menurut Puspita Winawati, sejak pertama kali digelar pada 2014, jumlah peserta Pocari Sweat Run selalu meningkat tajam dan kehabisan slot lari dalam hitungan kurang dari satu jam setiap dibuka registrasi.

"Berangkat dari hal itu lah kami merasa event lari akbar kami ini merupakan salah satu ajang event lari akbar yang paling dinanti sepanjang tahun oleh banyak orang dan oleh sebab itu pula lah kami tetap akan menggelar Pocari Sweat Run di 2020 hanya saja terselenggaranya secara virtual," jelasnya.

Dan meski digelar secara virtual, dikatakan Puspita Winawati, Pocari Sweat Run Virtual 2020 situasinya akan tetap sangat mendekati interaksi seperti event lari reguler.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved