Breaking News:

DPC PDIP Kabupaten Pasuruan Resmikan Kantor Baru, Andri Wahyudi: Ini sebagai Rumah Aspirasi Rakyat

DPC PDIP Kabupaten Pasuruan akhirnya meresmikan kantor barunya di kawasan Beji, Rabu (22/7/2020). Peresmian kantor ini dilakukan secara serentak.

TRIBUNJATIM.COM/GALIH LINTARTIKA
Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi dan jajaran saat meresmikan kantor baru di wilayah Beji, Rabu (22/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - DPC PDIP Kabupaten Pasuruan akhirnya meresmikan kantor barunya di kawasan Beji, Rabu (22/7/2020).

Peresmian kantor ini dilakukan secara langsung dan serentak oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri melalui online.

Peresmian kantor DPC PDIP Kabupaten Pasuruan ini bebarengan dengan 20 kantor lainnya di Indonesia.

Bahkan, secara simbolis, Ketua Umum DPP PDIP menandatangani 20 prasasti tanda peresmian kantor ini.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi mengatakan, pihaknya bersama jajaran pengurus siap menjaga amanah dan pesan dari ketua umum dan DPP.

"Pesannya, jadikan kantor ini sebagai rumah aspirasi untuk rakyat," kata Andri, sapaan akrabnya menirukan pesan dari DPP saat peresmian kantor secara serentak.

Penjual Klepon Pasuruan Berharap Penjualan Meningkat setelah Viral Klepon Disebut Tidak Islami

108 Santri Ponpes Sidogiri Pasuruan Asal Pamekasan Jalani Rapid Test Covid-19, 4 Orang Reaktif

Andri mengaku bangga karena sebagai petugas partai yang diinstruksikan untuk mempunyai kantor sendiri berhasil dilaksanakan bersama pengurus lain.

"Prinsip PDIP harus hadir di tengah rakyat, maka dari itu, untuk mendekatkan ke rakyat, harus punya tempat aspirasi atau kantor. Kami harus bersama-sama rakyat," urainya.

Menurut Andri, bersama seluruh keluarga besar DPC Kabupaten Pasuruan akan memperjuangkan aspirasi rakyat, baik yang sifatnya bersinggungan langsung dengan pemerintah daerah atau yang tidak sama sekali.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved